PILIHAN REDAKSI

Bupati Benny Dwifa Buka Pelatihan Buat 30 Orang Pemandu Geowisata Kabupaten Sijunjung

  INFONUSANTARA.NET , Sijunjung -- Sebanyak 30 orang pemandu Geowisata se Kabupaten Sijunjung ikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh Dina...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Vaksinasi di Tiga Lokasi Sekolah di Dampingi Babinsa Sikakap



INFO|MENTAWAIBabinsa 04/ Koramil Sikakap, Kodim 0319/Mentawai kembali melaksanakan pendampingan serbuan vaksinasi di tiga lokasi yang berada di kecamatan sikakap.


Vaksinasi di lokasi pertama bertempat di SDN 35 Matobe di ikuti sebanyak 62 orang dengan rincian vaksin pertama sebanyak 60 orang dan vaksin kedua 2 orang.

Vaksin pertama terdiri dari laki-laki sebanyak 31 orang dan perempuan 29 orang, sedangkan bagi anak usia 6-11 tahun terdiri dari laki-laki 22 orang dan perempuan 21 orang, remaja laki-laki 9 orang dan perempuan 8 orang. Vaksin yang diberikan jenis Coronovac.

Untuk vaksinasi dosis kedua sebanyak 2 orang. Keduanya perempuan. Vaksin yang terpakai sebanyak 31 vial.

Sementara pelaksanaan vaksinasi di lokasi kedua bertempat di SD N 17 kaute, Sabtu 29 Januari 2022 di ikuti sebanyak 72 ok rang terdiri dari baksin pertama 65 orang dan kedua 7 orang.

Rincian vaksinasi bagi vaksin pertama laki-laki sebanyak 22 orang dan perempuan 43 orang. Untuk vaksin anak usia 6-11 tahun terdiri dari laki-laki 15 orang dan perempuan 35 orang, sedangkan remaja laki-laki 8 orang dan perempuan 6 orang mengunakan jenis vaksin Coronovac dan 1 orang dari masyarakat umum.

Vaksinasi dosis kedua teridiri dari laki-laki 5 orang dan perempuan 2 orang di ikuti masyarakat, remaja laki-laki 2 orang dan perempuan 2 orang,sedangkan lansia 1 orang. Vaksin terpakai sebanyak 36 vial jenis Coronovac.

Selanjutnya vaksinasi di lokasi ketiga bertempat di SDN 03 Taikako Hulu di hari yang sama di ikuti sebanyak 85 orang terdiri dari vaksin pertama 53 orang, kedua 32 orang.

Rinciannya vaksin dosis pertama laki-laki 35 orang, perempuan 18 orang. Bagi anak usia 6-11 tahun di ikuti sebanyak 30 orang dengan rincian laki-laki 15 orang dan perempuan 15 orang. Remaja sebanyak 23 orang rincian laki-laki 18 orang dan perempuan 5 orang.

Vaksinasi dosis kedua terdiri dari laki-laki 15 orang, perempuan 17 orang di ikuti masyarakat umum berjumlah 25 orang dengan rincian laki-laki 13 orang dan perempuan 12 orang, remaja 4 orang terdiri dari laki-laki 1 orang dan perempuan 3 orang, sedangkan lansia 3 orang, terdiri dari laki-laki 1 orang dan perempuan 2 orang.

“Vaksin yang terpakai sebanyak 43 vial dengan jenis Coronovac” ujarnya.

Kegiatan serbuan vaksin ini didampingi, Anggota Koramil 04/Sikakap, Anggota Pos Kamla sikakap, anggota polsek sikakap, Dokter dan Tim Vaksinator puskesmas sikakap.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »