PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kapolres Mentawai Laksanakan Vaksinasi Dosis Ketiga (Vaksin Booster)



INFO|MENTAWAI - Percepatan akselerasi vaksinasi, Kapolres Mentawai AKBP,Mu'at,SH.MM melaksanakan vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster di Aula Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Rabu (19/1/2022).


Pelaksanaan vaksin ini yang di laksanakan Kapolres Mentawai setelah pemerintah resmi meluncurkan program vaksinasi dosis ketiga (vaksin booster) pada 12 Januari 2022 lalu.


Hari ini pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai resmi melaunching pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster yang di ikuti unsur Forkopimda, Tokoh agama,Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.


Dalam pelaksanaan vaksin booster ini,Kapolres mentawai untuk saling bekerjasama dalam memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan atau mendisiplinkan diri pada protokol kesehatan.


"Imbauan ini agar masyarakat tetap patuhi prokes guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, sekaligus mengikuti program vaksinasi" ucap Mu'at usai melaksanakan vaksinasi.


Dijelaskannya, untuk pelaksanaan vaksin booster ini ada ketentuannya. Dan untuk mengikutinya, enam bulan setelah mengikuti vaksi kedua.


Disebutkannya kegiatan tersebut sebagai langkah menekan angka penularan penyebaran Covid 19.


"Langkah ini agar masyarakat terbebas dari berbagai macam penyakit menular yang sumbernya dari virus corona," ucap Mu'at mengakhiri.





Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »