PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

68 Warga di Dampingi Babinsa Sikakap Ikut Vaksinasi di Puskesmas Saumanganyak



INFO|SIKAKAPUntuk meningkatkan kekebalan tubuh, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai kembali melakukan pendampingan vaksinasi kepada masyarakat di Puskesmas Saumanganyak, Kecamatan Pagai Utara.


Pendampingan kegiatan serbuan vaksinasi ini selaku vaksinator langsung dari tim kesehatan di hadiri Babinsa Sikakap dan Personel Polsek Sikakap.

“Pelaksanaan vaksinasi ini di ikuti sebanyak 68 orang, ada yang baru di vaksin dan ada lanjutan vaksin kedua” sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik, Senin (17/1/2022).

Untuk pemberian vaksinasi kedua jenis Pfizer di ikuti sebanyak 24 orang, jenis Coronovac vaksin pertama sebanyak 31 orang dan vaksin kedua 13 orang.

“Total warga yang di vaksin pertama dan kedua berjumlah 68 orang dengan rincian laki-laki 33 orang dan perempuan 35 orang” terangnya.

Pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Saumanganyak, vaksin terpakai untuk jenis Coronovac sebanyak 22 vial, sisa sebanyak 400 vial, sedangkan jenis Pfizer terpakai 6 vial sisa tidak ada.

Dia berharap setelah mengikuti vaksinasi, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, bukan berarti setelah di vaksin sudah bebas dari virus, akan tetapi waspada, karena varian baru Omicron sudah masuk.


Editor : Heri Suprianto.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »