PILIHAN REDAKSI

28 Calon Panwascam Mentawai Ikuti Ujian Tes Tertulis

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 28 calon anggota Panwascam dari 7 kecamatan yang lulus seleksi adminitrasi mengikuti ujian tes tertulis dengan met...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tabligh Akbar, Ustad Abdul Somad Doakan Kota Payakumbuh Semakin Maju



INFO|Payakumbuh - Memperingati Hari Jadi Kota Payakumbuh ke 51 tahun, Pemko Payakumbuh mengundang secara khusus Ustad Abdul Somad dalam kegiatan tabligh Akbar.


Tabligh akbar dimulai sejak pukul 14.00 WIB, bertembat di komplek Gor M Yamin kawasan Kubu Gadang. Kamis (16/12/2021). Kehadiran ustad Abdul Somad tersebut sangat ditunggu-tunggu warga kota payakumbuh.


Ketika Abdul Somad masih dalam perjalanan darat dari Riau ke Payakumbuh, sudah banyak warga berdatangan ke lokasi tabligh akbar tersebut. Meski demikian, Pemko Payakumbuh sudah menerapkan protokol kesehatan sehingga hanya warga yang sudah di vaksin serta memakai masker diperbolehkan masuk ke lokasi tabligh akbar.


Ustad Abdul Somad sampai di rumah dinas Walikota Payakumbuh sekitar pukul 13.00 WIB. Walikota Riza Falepi, Ketua DPRD serta unsur Forkopimda menyambut kedatangan Abdul Somad


Dari rumah dinas walikota, rombongan berjalan kaki menuju lokasi tabligh akbar. Saat ceramah dimulai, ustad Abdul Somad mendoakan dengan usia Payakumbuh ke 51 tahun agar semakin maju, semakin jaya. 


Tak hanya itu, Ustad Abdul Somad tidak lupa mendoakan warga kota sehat selalu. Warga yang berdatangan, dengan serius mendengarkan ceramah, tausiah Abdul Somad dari awal hingga akhir, (Ady).




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »