PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Berikan Motivasi Kepada Masyarakat, Kapolda Sumbar Tinjau Vaksinasi di Padang Panjang



INFO|PADANG PANJANG - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat, Irjen Pol. Teddy Minahasa, SH. S.IK, mengunjungi pelaksanaan vaksinasi di Kota Padang Panjang yang digelar di markas Koramil 01/PP, Jumat (31/12/2021).


Kunjungan orang nomor satu di Polda Sumbar itu melihat secara langsung jalannya pelaksanaan vaksinasi di Kota Padang Panjang, Kapolda Sumbar didampingi Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, serta Kapolres, AKBP. Novianto Taryono, SH, SIK, MH.


Kapolres Padang Panjang, AKBP, Novianto menyebut, kunjungan kapolda ini untuk memberikan motivasi kepada masyarakat agar datang ke gerai vaksin yang telah disediakan untuk ikut vaksin.


"Memang, pimpinan kita baik di tingkat nasional maupun tingkat daerah sangat perhatian dan respon dengan pelaksanaan vaksinasi yang tujuanya menyehatkan masyarakat," ujarnya.


Dikatakannya, kapolda menyampaikan apresiasi positif terhadap capaian vaksinasi di Kota Padang Panjang. 


"Meskipun Padang Panjang sudah melebihi target capaian vaksinasi, pimpinan tetap memberikan semangat kepada Polres bersama Pemerintah Kota dan pihak terkait lainnya agar tidak loyo dan tetap kosisten mempertahankan hasil harian vaksinasi di wilayah hukum Polres," sebutnya.


Ke depan, kata Novianto, pihaknya akan terus jalan ke masyarakat, baik itu di kelurahan, RT dan Jorong yang ada di wilayah hukum Polres untuk mengajak masyarakat melakukan vaksinasi. 


Saat ini, data per 30 Desember 2021 capaian vaksinasi Kota Padang Panjang untuk dosis pertama berada di angka 112, 89 persen. Sementara dosis kedua berada di angka 75,98 persen. (Indah,kmf).



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »