PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Ade Sudarman Resmi Menjabat Selaku Wakil Ketua DPRD Kab.Dharmasraya PAW Sisa Masa Jabatan 2019-2024


INFONUSANTARA.NET -- Ade Sudarman dilantik sebagai Wakil ketua DPRD Dharmasraya dalam Rapat Paripurna dalam rangka peresmian pengakatan dan pengucapan sumpah dan janji pimpinan (Wakil ) DPRD Kabupaten Dharmasraya, sisa masa waktu jabatan 2019 – 2024 pada hari Senin (06/12/2021) yang di pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto.


Rapat paripurna dalam rangka peresmian pengakatan dan pengucapan sumpah dan janji  pimpinan (Wakil ) DPRD Kabupaten Dharmasraya sisa masa waktu jabatan 2019 – 2024 di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Unsur Forkopinda Sekabupaten Dharmasraya,Ketua Partai yang ada di Kabupaten Dharmasraya dan Ketua DPD KNPI Kabupaten Dharmasraya,Teddy Deska Putra serta para undangan di Ruangan Sidang Utama DPRD Dharmasraya.


Pengucapan sumpah dan janji  pimpinan (Wakil ) DPRD Kabupaten Dharmasraya sisa masa waktu jabatan 2019 – 2024 terhadap Ade Sudarman di lakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Pulau Punjung Purnomo Wibowo, S.H.,M.H.


Semantara itu Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto dalam pidatonya mengatakan, rapat paripurna dalam rangka peresmian  pengakatan dan pengucapan sumpah dan janji pimpinan (Wakil ) DPRD Kabupaten Dharmasraya sisa masa waktu jabatan 2019 – 2024 ini, merupakan sebuah proses demokrasi dan tentu saja hal itu sesuai dengan Undang-Undang, artinya sudah melalui tahapan demi tahapan dan akhirnya proses yang yang telah disetujui Gubernur Sumbar Mahyeldi.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, yang mana sebelumnya dijabat oleh almarhum Benny Ridwan yang meninggal dunia akibat sakit,dan kami atas nama keluarga besar DPRD Dharmasraya mengucapkan terimakasih kepada almarum dan keluarga yang telah di tinggalkan yang selama ini telah almarhum mengabdi kepada DPRD Dharmasraya."Semoga apa yang dilakukan selama ini menjadi amal kebaikan dan ibadah," ucap Pariyanto.


Pada tempat terpisah Wakil ketua DPRD Dharmasraya Ade Sudarman yang juga Ketua DPD PAN Dharmasraya, di temui awak media di ruangannya mengatakan dengan pengangkatan dan pengucapan sumpah dan janji  pimpinan (Wakil ) DPRD Kabupaten Dharmasraya sisa masa waktu jabatan 2019 – 2024 kepada diri saya, ini merupakan amanah dan tanggung jawab kepada diri saya selaku Ketua DPD PAN Dharmasraya.


"Maka dari itu, sesuai dengan tujuan Partai PAN menjunjung tinggi dan menegakkan kedaulatan rakyat, keadilan, kemajuan material, dan spiritual. Cita-cita partai berakar pada moral agama, kemanusiaan, dan kemajemukan, kita mengelola sumber daya sehingga rakyat seluruh Indonesia dapat benar-benar merasakan sebagai warga bangsa, dan kemudian akan mendengarkan aspirasi rakyat khususnya di Kabupaten Dharmasraya," katanya.


Wakil ketua DPRD Dharmasraya Ade Sudarman menambahkan,kami selaku Ketua dan pengurus DPD PAN Dharmasraya,cukup kehilangan dengan kader PAN almarhum Benny Ridwan dan almarhum Syahrul Furqan yang selama ini telah membesarkan partai PAN di Kabupaten Dharmasraya.


"Semoga apa yang telah di perbuat untuk DPD PAN Dharmasraya menjadi amal kebaikan dan ibadah serta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan serta silaturami kami tetap terjalin," pungkas Ade Sudarman.(***)

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »