PILIHAN REDAKSI

Diduga Banyak Langgar Aturan, Izin dan Bagunan Serta Aktivitas Bule di Katiet Perlu di Pertanyakan

INFO|MENTAWAI -  Keberadaan turis di wilayah Dusun Katiet, Desa Bosua, Kecamatan Sipora Selatan seakan tidak terawasi dengan ketat, dimana ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Pesta Budaya Batak 2021 Gondang Sabangunan Sukses Perbas Sumatera Barat


 

Pesta Budaya Batak 2021 Gondang Sabangunan, Perkumpulan Batak di Sumatera Barat (PERBAS) menggelar Festival Budaya Batak se Sumatera Barat 2021 yang di isi dengan kategori yang dilombakan yakni,Tari Tortor di ikuti sebanyak sebelas tim dan juga sebelas tim untuk Trio lagu Batak yang di ikuti oleh peserta dari kabupaten/kota se Sumatera Barat.


Festival Budaya Batak se Sumatera Barat pada bulan Oktober 2021 mengambil tema "Kembangkan Lestarikan Seni Budaya Batak untuk Generasi Muda dan Kecintaan Terhadap Budaya Nusantara". 


Sekdaprov Sumbar Hansastri, pada Sabtu (4/12/2021) di GOR HTT Padang  menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara festival budaya Batak se Sumatera Barat yang dilaksanakan di Kota Padang. 


Festival Budaya Batak se Sumatera Barat 2021 ini untuk yang pertama kali dilaksanakan dan di fasilitasi oleh Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat.


Festival ini terlaksana melalui kekompakan yang baik dari seluruh panitia yang terlibat mensukseskan terlaksananya Festival Budaya Batak se Sumatera Barat 2021 ini, yang mana festival budaya Batak di Sumatera Barat ini yang pertama kali dilaksanakan.



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »