PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Vaksinasi Gratis di DPC Partai Gerindra Dharmasraya, Pulang Bawa Sembako

 



INFONUSANTARA.NET --Dalam mempercepat pelaksanan Vaksinasi program nasional, DPC Partai Gerindra Dharmasraya mengadakan kegiatan vaksinasi di kantor DPC Partai Gerindra Dharmasraya nagari sikabau  kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat,pada hari Selasa (02/10/2021).


Pelaksanaan Vaksinasi di pimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Dharmasraya Rosandi Sanjaya Putra yang juga Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Dharmasraya bersama  Aandri Saputra Sekretaris DPC Partai Gerindra Dharmasraya dan Alisa Septiani Bendera Partai Gerindra serta anggota dan pengurus Partai Gerindra Dharmasraya.Bagi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi di berikan sembako dari pengurus  DPC Gerindra Dharmasraya.


Pada kesempatan Ketua DPC Gerindra Dharmasraya Rosandi Sanjaya Putra juga Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Dharmasraya yang didampingi oleh Aandri Saputra Sekretaris DPC  Partai Gerindra Dharmasraya yang di temui  awak media mengatakan, kami melaksanakan kegiatan Vaksinasi  bertujuan dalam mempercepat pelaksanan Vaksinasi program nasional dan intruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra bapak Prabowo Subianto dan ketua DPD Gerindra Sumbar yang juga merupakan anggota DPR RI bapak Andre Rosiade.


Karena setiap DPC Partai Gerindra diperintahkan untuk melakukan kegiatan vaksinasi di seluruh kantor  DPC Partai Gerindra setiap kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Barat  ini. Kami melakukan pelaksanan Vaksinasi  bekerja sama dengan tim medis Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya.


Pelaksanan Vaksinasi di DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya  ini yang pertama kali dilakukan untuk masyarakat yang belum melakukan  vaksinasi,baik tahap pertama atau tahap kedua.


"Kami juga memberikan sembako kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi di DPC Partai Gerindra ini, "ucap Ketua DPC Gerindra Dharmasraya Rosandi Sanjaya Putra.


Oleh sebab itu, meski sudah divaksin Covid-19, kita direkomendasikan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes), yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak untuk mencegah penularan. "Dengan ada pelaksanan Vaksinasi ini dan berharap  Indonesia  bisa bangkit dan bebas dari Covid-19," tegas Ketua DPC Gerindra Dharmasraya Rosandi Sanjaya Putra.(***)

Laporan:MsX.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »