PILIHAN REDAKSI

PAW Helmi Moesim dan Zalmadi Dijadwalkan 13 Mei 2024 Sesuai Hasil Rapat Bamus DPRD Kota Padang

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani. INFONUSANTARA.NET -- Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) dua orang anggota DPRD Kota Padang sudah dip...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Vaksinasi di Gereja Dusun Cimpungan, Babinsa Sikakap Dampingi 221 Warga Ikut Vaksin

INFO|SIKAKAPUntuk mengejar capaian vaksinasi di wilayah Pagai Utara Selatan, Babinsa 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai terus mengandeng Nakes dalam pelaksanaan vaksinasi.


Vaksinasi kali ini di laksanakan di Gereja Dusun Cimpungan, Desa Matobe, Kecamatan Sikakap melibatkan, Anggota Koramil 04/Sikakap, Kapolsek Sikakap dan Anggota, Anggota Posal Sikakap, Anggota SatPol PP Sikakap, Kapus dan Tim Vaksinator puskesmas sikakap.

Pendampingan vaksinasi di gereja dusun cimpungan, petugas vaksinator langsung dari tim puskesmas Sikakap.

“Hari ini masyarakat yang sudah di vaksin sebanyak 221 orang” sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik melalui Babinsa, Rabu (10/11/2021).

Pemberian vaksin kepada masyarakat, vaksin yang di gunakan jenis Sinovac 12 vial dan Frizer 17 vial, ujarnya.

“Masyarakat yang sudah di vaksin hari ini, vaksin pertama sebanyak 203 orang dan vaksin kedua 18 orang, total 221 orang” sebut Danramil.

Dikatakan, untuk pelaksanaan vaksinasi khusus di wilayah pagai utara selatan, pihaknya bersama tim lainnya berkomitmen akan terus melaksanakan vaksinasi di tengah masyarakat.

Meski kondisi wilayah berada di pulau terluar, Koramil Sikakap bersama personel dan tim nakes tidak berhenti berikan pelayanan, guna mendukung percepatan vaksinasi dalam program nasional, tutupnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »