PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga di Kelurahan Gates Sudah di Evakuasi Tim PB BPBD Kota Padang


INFO|PADANGRumah warga yang berada kelurahan Gates XX IV, RT 04, RW 06, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang di timpah pohon tumbang dampak hujan lebat yang disertai angin kencang.


Peristiwa pohon tumbang yang menimpa rumah warga ini terjadi pada hari selasa sore, 30 November 2021, sekira pukul 17.07 WIB.

Rumah warga yang tertimpa pohon tumbang ini di ketahui bernama Eka Jaya (52) yang merupakan orang tua murid SDN 21 Teluk Nibung.

“Dampak cuaca ekstrim ini bagian depan rumah rusak termasuk bagian dapur rumah nenek saya juga rusak ditimpa pohon tumbang” ucap Fika anak dari pemilik rumah kepada media, Selasa 30 November 2021.

Fika menyebut, atas insiden ini tim regu C TRC PB BPBD di bantu warga setempat sudah di lakukan evakuasi pembersihan material pohon tumbang.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun ada satu warga yang terkena pinggangnya akibat peristiwa tersebut, namun sudah di lakukan pengobatan secara tradisional.

Informasi yang di himpun awak media melalui laporan dari Tim TRC PB BPBD, dalam peristiwa alam ini kerugian material di taksir sekira 6 juta rupiah, (Ami).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »