PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kunjungan Bupati Rusma Yul Anwar di Makodim 0311 Pessel di Sambut Dandim

INFO|PESSELDalam rangka memperkuat tali silahturahmi, Bupati Pessel Drs.Rusma Yul Anwar melakukan kunjungan di Kodim 0311/Pessel, Senin (8/11/2021).


Kedatangan Bupati Pessel di sambut langsung Dandim 0311/Pessel, Letkol.Inf Moch Suherli didampingi Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Arm Hengky Gustian bertempat di ruangan kantor setempat.

“Selamat datang di Makodim 0311/Pessel pak Bupati dan terima kasih atas kunjungannya” ucap Dandim.

Prinsipnya, kata Dandim silahturahmi itu sangat penting di lalukan selain memperkuat hubungan emosional juga bisa saling berkoordinasi dalam mendukung setiap kegiatan.

“Sebagai satuan kewilayahan akan terus melakukan koordinasi dengan pemda kabupaten pessel” sebutnya.

Setidaknya silahturahmi ini bisa saling mendukung antara pemda kabupaten pessel dengan kodim dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

“Kita berharap silahturahmi ini terus terjalin dengan baik, sehingga kegiatan yang di laksanakan dapat tercapai dengan baik terutama dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat di kabupaten pessel, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »