PILIHAN REDAKSI

Komsos Dengan Staf Camat, Babinramil 01 Sikabalauan Bahas Aktivitas dan Perekonomian Masyarakat

INFO|MENTAWAI - Kegiatan komunikasi sosial yang biasa di lakukan aparat teritorial di tengah masyarakat menjadi salah satu media komunikasi...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kerja Bakti TNI, Koramil 02 Muara Siberut Goro Bersama Masyarakat Bersihkan Lokasi Pemakaman


INFO|SIBERUTJajaran Koramil 02/Muara Siberut bersama Kepala Desa Muara Siberut dan masyarakat Dusun Masuddut melaksanakan Gotong Royong (Goro) di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Minggu (21/11/2021).


Kasdim 0319/Mentawai, Mayor. Inf. Husnil Nasution mengatakan, pelaksanaan kegiatan Goro bersama yang di gelar hari ini, guna membersihkan jalan sepanjang TPU yang telah di tumbuhi rumput.

“Kita bersama masyarakat membersihkan area TPU sepanjang lebih kurang 100 meter yang sudah di tumbuhi rumput dan berlumut” ucap Husmil Nasution.

Dikatakan, pembersihan TPU ini sebagai bentuk kebersamaan dengan masyarakat, agar lokasi pemakaman terlihat bersih dan tidak sulit bagi warga ketika melakukan ziarah ke pemakaman.

“Gotong royong bersama ini juga sekaligus menjalin sinergitas dengan jajaran koramil 02/muara siberut dengan masyarakat sesuai motto TNI bersama rakyat TNI kuat”tuturnya.

Dalam kegiatan goro bersama mengusung tema kerja bakti TNI pengabdian untuk negeri dan semoga selalu bermanfaat ditengah masyarakat, imbuhnya.

Tampak hadir pada kegiatan goro bersama, Danramil 02/Muara Siberut, Kapolsek Muara Siberut, Kepala Desa Muara Siberut, Babinsa 02/muara siberut, Bhabinkamtibmas  Polsek Muara Siberut dan Masyarakat Dusun Masuddut, (H. Sihombing).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »