PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Tinjau Vaksinasi di Mapolsek Sikabaluan, Kasdim 0319 Mentawai Berikan Paket Sembako Kepada Warga


INFO|SIKABALUANPercepatan vaksinasi di wilayah kecamatan Siberut Utara, Kasdim 0319/Mentawai bersama Koramil 01/Sikabaluan melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Tim Tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Sikabaluan bertempat di Mapolsek Sikabaluan.


Kasdim 0319/Mentawai, Mayor. Inf. Husnil Nasution, menyampaikan, vaksinasi covid-19 di sikabaluan terus dilakukan oleh tim Nakes Puskesmas Sikabaluan yang didampingi anggota Koramil 01/Sikabaluan bersama anggota Polsek Sikabaluan guna meningkatkan kekebalan tubuh di masa pandemi Covid-19.

“Vaksinasi yang di berikan kepada warga ada tiga jenis yaitu Pfizer, Moderna dan Sinovac” sebut Husnil Nasution kepada media, Minggu (21/11/2021).

Jumlah yang tervaksin, kata Kasdim, sebanyak 616 orang untuk yang vaksinasi jenis pfizer sejumlah 540 orang, sedangkan vaksin yang terpakai  87 vial, vaksinasi tahap satu 539 orang dan vaksinasi tahap kedua 1 orang.

“Untuk penyuntikan vaksin jenis moderna  sejumlah 26 orang, jumlah vaksin yang terpakai 2 vial, penerima vaksinasi tahap satu 10 orang, vaksinasi kedua 3 orang dan vaksinasi ketiga 13 orang,” ungkap dia.

Sementara itu, penyuntikan vaksin jenis sinovac sejumlah 50 orang, dengan jumlah vaksin yang terpakai sebanyak 5 Vial, untuk vaksinasi tahap satu sejumlah 11 Orang dan vaksinasi kedua  39 Orang

Hadir dalam kegiatan vaksinasi Kasdim 0319/Mentawai, Kasubag progam bakren Polres Mentawai, Sekretaris Dinkes Mentawai, Kapolsek Sikabaluan, Anggota Koramil 01/Sikabaluan, Anggota Polsek Sikabaluan, Kapus Puskesmas Sikabaluan, Nakes puskesmas Sikabaluan 17 orang terdiri dari 2 Dokter, 9 perawat dan 6 bidan, ( H. Sihombing).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »