PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Karya Bakti TNI, Koramil Sikakap Bersama Warga Bahu Membahu Bersihkan Jalan Menuju Dusun Belekraksok


INFO|SIKAKAPSebagai wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat, Jajaran Koramil 04/Sikakap bersama warga melaksanakan gotong royong pembersihan jalan di wilayah Dusun Belekraksok,Desa Malakopak, Kecamatan Pagai Selatan.


Kegiatan ini merupakan dalam rangka penyelenggaraan karya bakti TNI pengabdian untuk negeri, agar kedekatan TNI dengan masyarakat selalu kompak dalam membangun daerah.

“Goro bersama ini, kita melakukan pembersihan kiri kanan jalan lebih kurang sepanjang 2 KM di wilayah Dusun Belekraksok, Desa Malakopak” ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik, Selasa (23/11/2021).

Dia mengatakan, pelaksanaan gotong royong bersama ini selain membantu masyarakat juga memperkokoh persaudaraan antar sesama warga dan anggota TNI.

Dengan kondisi jalan yang belum maksimal ini, sangat perlu di lakukan perbaikan meski di lakukan secara swadaya untuk bisa di lewati masyarakat umum saat melakukan aktivitas, ujarnya.

Tak hanya itu goro bersama ini, sebut Danramil untuk membangkitkan kembali semangat gotong royong dan memotivasi masyarakat agar peduli dengan kondisi daerah.

Penyelengaraan karya bakti TNI Pengabdian untuk negeri ini melibatkan, Danramil 04/Sikakap beserta anggota, 4 Kepala Dusun setempat dan masyarakat Dusun Belekraksok.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »