PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Cek Point di Pelabuhan, Polres Mentawai Bersama Tim Gabungan Optimalkan Pemeriksaan


INFO|MENTAWAIUntuk mengantisipasi penyebaran covid-19, Jajaran Polres Mentawai bersama satgas gabungan melaksanakan cek point di pelabuhan padang maupun di tuapeijat.


Pelaksanaan cek point ini melibatkan personel polres mentawai, anggota Kodim 0319/Mentawai dan personel Satpol PP dan Dinkes Mentawai.

“Cek point ini upaya mengantisipasi penyebaran covid-19 bagi warga yang masuk ke wilayah mentawai” sebut Kapolres Mentawai, AKBP Mu’at, SH, MM, selasa (23/11/2021).

Lebih lanjut, Mu’at menjelaskan, kegiatan cek point ini di laksanakan setiap jadwal kapal masuk dengan sasaran penumpang maupun barang.

“Prinsipnya kapal yang berlayar menuju mentawai selalu di lakukan cek point baik kapal mentawai fast, Sabuk Nusantara dan Kapal ASDP, kata Mu’at.

Dikatakan, pelaksanaan cek point tidak hanya memantau kerumunan masyarakat di pelabuhan tetapi di lakukan pemeriksaan suhu, surat administrasi prokes bagi penumpang yang melakukan perjalanan.

Satgas gabungan, kata dia akan terus melakukan cek point secara rutin, guna pengendalian penyebaran covid-19 di wilkum polres mentawai” terangnya.

“Bagi penumpang yang tidak melengkapi persyaratan administrasi saat cek point akan di data dan di laksanakan tes swab” tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »