PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komunikasi, Dandim 0319 Mentawai Sharing Dengan Awak Media

INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon silahturahmi ber...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinsa Dampingi 155 Warga Ikut Vaksinasi di Mako Polsek Sikakap

INFO|SIKAKAP Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai kembali melakukan pendampingan vaksinasi bagi masyarakat yang ikut vaksin


Selain melakukan pendampingan, Babinsa juga menghimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi yang bertempat di halaman Mako polsek sikakap kecamatan sikakap.

Dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi tim vaksinator langsung dari petugas kesehatan sikakap didampingi anggota Koramil 04/Sikakap, Anggota Polsek Sikakap, Anggota Posal Sikakap dan Satpol PP.

“Ajakan ini, guna percepatan vaksinasi, sehingga kekebalan komunal terbentuk serta menuju herd immunity” ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.Putra Irawan Damanik, Senin (01/11/2021).

Dia menyebut, serbuan vaksinasi hari ini di ikuti sebanyak 155 orang dengan rincian, vaksin pertama 132 orang, kedua 21 orang dan ketiga 2 orang.

“Vaksin yang digunakan ada dua jenis yaitu Coronovac sebanyak 73 vial dan Moderna 1 Vial” kata dia.

Untuk vaksin yang tersisa jenis Coronovac sebanyak 172 vial dan moderna 21 vial. Dia juga mengajak masyarakat untuk terus menumbuhkan kepedulian ikut vaksin, agar terbentuk kekebalan komunal.

“Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, tekuknya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »