PILIHAN REDAKSI

PAW Helmi Moesim dan Zalmadi Dijadwalkan 13 Mei 2024 Sesuai Hasil Rapat Bamus DPRD Kota Padang

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani. INFONUSANTARA.NET -- Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) dua orang anggota DPRD Kota Padang sudah dip...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Sinergitas TNI-Polri, Polsek Sikakap Berikan Sembako Beras Kepada Pengurus Asrama GKPM

INFO|SIKAKAPDimasa pandemi covid-19 hampir rata-rata ekonomi masyarakat anjlok, bahkan untuk beraktivitas terpaksa di batasi, guna mengantisipasi penyebaran covid-19.


Kondisi di masa sulit ini, Polsek Sikakap menyalurkan bantuan sosial berupa beras sebanyak 35 karung kepada pengurus Asrama GKPM sikakap, Kecamatan Sikakap baru-baru ini.

Penyerahan bansos ini langsung di pimpin Kapolsek Sikakap, AKP.Tirto Edhi yang melibatkan, Danramil Sikakap, Danposal Sikakap,Bhabinkamtibmas Polsek Sikakap, Babinsa dan Bhabinpotmar.

“Bansos yang di berikan kepada pengurus Asrama GKPM Sikakap ini merupakan wujud nyata kepedulian polri kepada masyarakat yang terdampak covid-19” ucap Tirto Edhi kepada media, Senin (18/10/2021).

Bantuan beras yang di berikan ini untuk meringankan beban masyarakat, selain itu juga pihak menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk tidak terllau panik dengan kondisi pandemi covid-19 ini, tuturnya.

Nah, untuk mengantisipasi keraguan itu, Tirto Edhi mengajak seluruh masyarakat yang belum ikut vaksin untuk segera mendatangi posko yang telah di sediakan sebagai percepatan vaksinasi.

“Kita berharap semoga masyarakat bisa hidup sehat aman dari covi-19 dan pemberian beras ini bisa membantu meringankan beban mereka di tengah tengah mewabahnya Covid-19,” ucapnya.

Lebih lanjut, Tirto Edhi menyampaikan, menyikapi masih di berlakukan PPKM di wilayah hukum polsek sikakap, pihaknya tak bosan-bosan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Meski kasus covid-19 di mentawai khususnya di kecamatan pagai utara selatan tidak terlalu signifikan, namun kita jangan terlena, tetapi tetap disiplin prokes, walaupun sudah di vaksin” ajak Kapolsek.

Penyaluran bantuan sosial berupa sembako yang di laksanakan ini, sebut Tirto Edhi salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan yang di berikan ini bermanfaat dan meringankan beban warga serta harapan kita bersama pandemi corona ini segera reda, sehingga kegiatan bisa normal kembali” tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »