PILIHAN REDAKSI

Seorang Remaja Pelaku Curanmor di Ringkus Polres Mentawai

INFO| MENTAWAI   – Dalam beberapa bulan ini di hebohkan dengan maraknya terjadi pencurian sepeda motor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Me...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Bantu Warga Terdampak, Koramil Sikakap Dampingi Penyerahan Sembako dan Vaksinasi

INFO|SIKAKAPSebagai bentuk sinergitas dalam membantu masyarakat terdampak sekaligus percepatan vaksinasi, Koramil 04/Sikakap ikut serta mendampingi penyerahan bantuan sembako di Mako Polsek Sikakap.


Pelaksanaan kegiatan penyerahan sembako dan vaksinasi ini di gelar hari minggu (17/10/21) kemaren melibatkan, Danramil 04/Sikakap beserta anggota, Dan Pos AL sikakap dan Anggota, Kapolsek dan Anggota, Nakes puskesmas sikakap.

“Kegiatan ini bentuk sinergitas TNI-Polri di daerah pulau terluar dalam membantu masyarakat serta percepatan vaksinasi” ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik kepada media, Senin (18/10/2021). 

Untuk pelaksanaan vaksinasi, kata Danramil yang di berikan vaksin sebanyak 50 orang, sedangkan bantuan sembako beras di berikan sebanyak 35 karung atau 350 kg kepada pengurus GKPM Sikakap.

“Kita berharap akselerasi vaksinasi di kepulauan mentawai, khususnya di pagai utara selatan bisa tercapai hingga akhir tahun 2021 sesuai target” harapnya.

Bantuan yang di berikan kepada pengurus GKPM semoga bermanfaat setidaknya dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19, tuturnya.

“Bagi masyarakat yang sudah di vaksin di himbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah” pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »