PILIHAN REDAKSI

Komsos Dengan Staf Camat, Babinramil 01 Sikabalauan Bahas Aktivitas dan Perekonomian Masyarakat

INFO|MENTAWAI - Kegiatan komunikasi sosial yang biasa di lakukan aparat teritorial di tengah masyarakat menjadi salah satu media komunikasi...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Satuan Inteikam Polres Dharmasraya Gelar Gebyar Vaksin Badunsanak di Gunung Medan Sitiung

 


INFONUSANTARA.NET - Ratusan Karyawan PT Umega Group serta warga sekitar mengikuti kegiatan Gebyar Vaksin Badunsanak Presisi dari Satuan intelkam Polres Dharmasraya bersama dengan tim medis Dinas Kesehatan,yang di gelar di aula  pertemuan Hotel Umega Nagari  Gunung Medan Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat pada hari Delasa (05/10/2021) yang dipantau langsung oleh Kasat Intelkam Polres Dharmasraya AKP Hariman Fujianto.

Salah seorang peserta vaksinasi  Herman Umur  42 Tahun.waraga Gunung Medan  yang di temui  awak  media mengatakan, kami sangat  berterima kasih dengan adanya  kegiatan Gebyar Vaksin Badusanak Presisi.

Yang dengan adanya kegiatan ini kami sebagai warga sangat terbantu dengan pelaksanaan vaksinasi ini yang mana tadi saya ke puskesmas atau RSUD sekarang cukup datang di pelayanan vaksin yang digelar oleh Satuan Intelkam Polres Dharmasraya.

Dengan ada kegiatan Gebyar Vaksin Badusanak Presisi, kami yang melakukan vaksin yang  kedua atau dan warga melakukan vaksin yang kedua sangat terbantu sekali. 

"Memang antusias dan animo masyarakat dalam pelaksanaan vaksin cukup tinggi.Saya berharap semoga  nantiknya kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar dan Virus  covid 19 hilang di bumi Dharmasraya  dan kemudian aktivitas kembali normal," ucap Herman 

Sementara itu Kapolres Dharmasraya, AKBP Anggun Cahyono melalui Kasat Intelkam Polres Dharmasraya AKP Hariman Fujianto saat di temui awak media di sela kegiatan Gebyar Vaksin Badusanak Presisi mengatakan, dalam mempercepat pelaksanaan Program Vaksinasi Nasional pada hari ini kami dari Satuan intelkam Polres Dharmasraya bersama dengan tim medis Dinas Kesehatan,menggelar kegiatan Gebyar Vaksin Badusanak Presisi yang di gelar di aula pertemuan  Hotel Umega Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat.

Tujuan Gebyar Vaksin Badusanak Presisi kegiatan untuk melakukan percapatan pelaksanaan Program Vaksinasi,dan ini merupakan perintah dan intruksi dari bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk membantu program pemerintah dalam program vaksinasi nasional, untuk memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin secara gratis.

"Dilihat pada kegiatan sekarang ini animo dan atusias masyarakat dalam pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi cukup tinggi.Kita berharap semoga pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi berjalan dengan lancar dan semuanya Karyawan PT Umega Group serta warga sekitar,semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan mensukseskan program vaksinasi nasional dan aktivitas kembali normal,"ucap Kasat Intelkam Polres Dharmasraya AKP Hariman Fujianto. (***)

Laporan: MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »