PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Meriahkan HUT TNI ke 76 Kodim 0310/SSD Menggelar Berbagai Kegiatan

 

Dandim 0310/SSD, Letkol Inf. Endik Hendra Sandi serahkan hadiah pada pemenang lomba 
INFONUSANTARA.NET - Kodim 0310/Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya (SSD) menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT TNI ke 76 Tahun.

Kegiatan yang gelar dilapangan Bola Kaki Muhammad Yamin Muaro Sijunjung pada Rabu (6/10/2021) yakni pertandingan catur dan karate, kemudian kegiatan vaksin dan bansos juga digelar kegiatan senam massal serta atraksi barongsai.

Kegiatan itu dihadiri oleh perwakilan Forkominda dari Kodya Sawahlunto dan Kabupaten Sijunjung dan Kabupaten Dharmasraya. Pada para pemenang pertandingan catur dan karate menerima hadiah berupa piala dan uang binaan yang langsung diserahkan oleh Dandim 0310/SSD, Letkol Inf. Endik Hendra Sandi.  

Dandim 0310/SSD, Letkol Inf. Endik Hendra Sandi mengatakan dalam memperingati dan memeriahkan HUT TNI yang ke 76 tahun, kami dari Kodim 0310/Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya (SSD),melakukan berbagai kegiatan yang kami adakan di antara pertandingan cantur dan karate kemudian kegiatan vaksin dan bansos.

Sesuai dengan pesan dari bapak Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam pidatonya di HUT ke-76, menegaskan profesionalisme dan pengabdian Tentara Negara Indonesia (TNI) adalah bukti kesetiaan prajurit TNI untuk bangsa dan negara Indonesia.

"Kesetiaan dalam melaksanakan tugas, menghadapi berbagai ancaman yang semakin kompleks," sebutnya.

Panglima TNI mengatakan, tugas TNI saat ini termasuk mengawal dan menjaga perbatasan, pulau-pulau terdepan, hutan dan gunung, samudera, dan angkasa raya yang luas sampai dengan ruang isolasi dan perawatan saudara-saudara kita yang terpapar Covid-19.

"Terima kasih atas dedikasi, loyalitas, pengorbanan dan pengabdian tulus yang telah diberikan. Tingkatkan terus profesionalisme dan kemanunggalan dengan rakyat. Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang, untuk Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh. Demikian pesan bapak Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam pidatonya," ucap Letkol Inf. Endik Hendra Sandi.

"Maka dari itu Kodim 0310/Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya (SSD),yang memiliki wilayah cukup luas, kita siap mengamankan wilayah teritorial dan menjalankan progam pemerintah pusat seperti kegiatan vaksinasi dan lainya," pungkas Dandim 0310/SSD, Letkol Inf. Endik Hendra Sandi.(***)

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »