PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Danramil Sikakap Bersama Pimpinan Koperasi Aksiri Komsos Bahas Pengelolahan Lahan PKKNK

INFONUSANTARA.NETTerkait pengolahan lahan Pemanfaatan Kayu Kegiatan Non Kehutanan (PKKNK) di Desa Silabu, Koramil 04/Sikakap Komsos dengan pimpinan koperasi Aksiri.

Komsos yang di lakukan ini bertempat di Dusun HVA kecamatan Sikakap, melibatkan, Danramil 04/Sikakap dan anggota, Waka Polsek dan anggota, Ketua Koperasi Aksiri Edison, Humas Koperasi Aksiri Kandau dan Kepala dusun desa silabu.

“Rapat pembahasan bersama pimpinan koperasi aksiri ini, guna mencarikan solusi agar dalam pelaksanaan tidak menimbulkan prokontra dengan masyarakat” ucap, Kapten.inf.Putra Damanik, Kamis (7/10/2021).

Hasil dari rapat koordinasi ini, pihak koperasi aksiri membuat perjanjian kerjasama dengan masyarakat, agar nantinya tidak terkendala di kemudian hari, terangnya.

“Perjanjian kerjasama dengan masyarakat bagaimana bisa dapat berjalan lancar aktivitas yang akan di kelola pihak koperasi aksiri” tuturnya.

Dia mengatakan, pelaksanaan kegiatan Koperasi ini akan dilaporkan Ke Forkopimda dengan tembusan kepada muspika serta melibatkan anggota setempat dalam aktivitas PKKNK nantinya.

“Kita berharap kegiatan koperasi aksiri dengan melibatkan masyarakat dapat berjalan dengan baik” tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »