PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Anggota DPR RI Suir Syam: Tugas Kita Bersama yang Sudah Divaksin Menyampaikan Pada Siapa Saja yang Belum Mau Divaksin

 


INFONUSANTARA.NET --Pemberdayaan  masyarakat melalui komunikasi Informasi dan edukasi bersama anggota Komisi IX DPR RI dr. H. Suir Syam, M.Kes., M.M.R, dan Kepala BPOM Sumbar Firdaus Umar dan dihadiri oleh Forkopimda Dharmasraya dan tokoh masyarakat,serta masyarakat sekitar yang diadakan di rungan pertemuan Hotel Umega Gunung Medan,Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat pada hari Rabu (27/10/2021).


Anggota Komisi IX DPR RI dr. H. Suir Syam,dalam penyampian mengatakan pemberdayaan masyarakat melalui sosialisasi, komunikasi, informasi dan edukasi terkait obat-obatan, kosmetik dan bahan makanan yang dilaksanakan saat ini sekaitan dengan berkembang dan banyaknya home industri. 


Hal ini juga mendukung harapan dari masyarakat terkait dengan kebutuhan pengawasan obat dan makanan di Kabupaten Dharmasraya, sehingga menghasilkan produksi dan peredaran obat serta makanan yang benar-benar sehat dan aman digunakan. 


Selain itu terkait dengan vaksinasi Covid-19, Suir Syam meminta supaya masyarakat yang divaksin pada hari ini selanjutnya bisa menjadi duta vaksin di Kabupaten Dharmasraya yang akan menyampaikan informasi kepada yang lain bahwa divaksin itu sehat dan menyehatkan serta halal. 


"Tugas kita bersama, yang sudah divaksinasi kan bisa merasakan bagaimana rasanya divaksin itu sakit apa tidak, ceritakan ini kepada tetangga, keluarga atau siapa saja yang belum mau divaksin. Katakan pada mereka, tidak ada yang perlu ditakuti dan ajak mereka, supaya Dharmasraya terbebas dari Covid-19," ujar Suir Syam.(****)


Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »