PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tinjau Vaksinasi di SMAN 2 Sipora, Kapolres Mentawai Dampingi Pamatwil Polda Sumbar

INFONUSANTARA.NETDalam rangka pengendalian dan penanganan covid-19, Pamatwil Polda Sumbar, AKBP.Febrialta,SH kunjungi mentawai untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi di wilkum polres kepulauan mentawai.

Kedatangan Pamatwil Ditpolair Polda Sumbar itu di dampingi Kapolres Mentawai, AKBP. Mu’at,SH,MM sekaligus meninjau langsung lokasi pelaksanaan vaksinasi bertempat di SMAN 2 Sipora, Kecamatan Sipora Utara, Rabu 29 september 2021.

Dia menyampaikan apresiasi pelaksanaan vaksinasi di kepulauan mentawai dapat berjalan sukses dan sinergitaspun terjaga dengan baik antara pemerintah dengan intansi vertikal yakni unsur Forkopimda mentawai.

“Percepatan vaksinasi di tengah masyarakat ini yang sangat di harapkan, agar tingkat penyebaran covid-19 dapat di tekan” ucap dia.

Ditempat yang sama Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at,SH,MM menyampaikan, bahwa pelaksanaan vaksinasi di wilkum polres mentawai terus di kebut terutama kepada kalangan pelajar yang akan mengikuti proses pembelajaran tatap muka.

“Gerai vaksinasi presisi yang berkolaborasi dengan TNI dan nakes terus berjalan di empat pulau besar mentawai yang di dampingi setiap polsek yang ada” terangnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi di wilkum polres mentawai, Mu’at menyebut selalu di lakukan pemantauan, agar personel yang mendampingi terus semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat, meski berada di daerah kepulauan, tuturnya.

“Terima kasih atas kunjungan Pamatwil polda sumbar yang telah meluangkan waktunya untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi di wilkum polres mentawai, semoga pandemi ini segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala” tukasnya.


Editor. : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »