PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Monitoring Pekerjaan Rehab Jalan, Danramil Sikakap Bersama Camat Turun ke Lokasi Pembangunan

INFONUSANTARA.NETPeran aktif Koramil 04/Sikakap bersama anggota Babinsa kepada masyarakat tak cukup hanya dengan melakukan kegiatan sambang dan pengamanan serta komunikasi sosial, akan tetapi juga ikut mendukung kemajuan daerah di bidang infrastruktur jalan.

Hal ini di lakukan, guna menyukseskan dan mendukung program pemerintah terkait kegiatan yang ada di desa yang merupakan wilayah kecamatan.

Untuk memastikan pelaksanaan pekerjaan rehab jalan, Danramil 04/Sikakap bersama Camat melakukan peninjauan kegiatan pengawasan dan monitoring pelaksanaan pengerjaan pembangunan rehab jalan di lokasi Dusun Bosua girau, kecamatan sikakap.

Di lokasi pekerjaan sudah terlihat ada satu unit alat berat excavator yang standbay untuk melakukan aktivitas pengerjaan rehab jalan.

“Sesuai dengan instruksi pimpinan kami selalu memonitor dan mengawal kegiatan di wilayah pagai utara selatan yang ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat desa” ucap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Rabu 29 September 2021.

Monitoring yang di lakukan bersama pihak camat, kata Putra Irawan agar pekerjaan rehab jalan ini benar-benar di lakukan dengan baik, guna untuk kepentingan orang banyak nantinya.

Selain itu juga tidak terjadi penyelewengan dalam pembangunan rehab jalan, karena dana yang di kucurkan pemerintah di harapkan ada manfaat kepada masyarakat.

“Ketika pembangunan rehab jalan ini sudah selesai, sangat besara manfaatnya bagi masyarakat dan memudahkan melakukan mobilisasi serta meningkatkan perekonomian masyarakat” ucap Danramil.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »