PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Hadiri Pelantikan Ketua Pemuda Muaro Sijunjung Periode 2024- 2027

Foto bersama: Bupati Sijunjung Hadiri Pelantikan Ketua Pemuda Muaro Sijunjung periode 2024 2027, Sabtu malam(27/4/2024). INFONUSANTARA.NET, ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Serahkan Bantuan Pasca Kebakaran Ponpes Nurul Iman, Wujud Peduli dan Berbagi Forum Otto Ranah Minang Korwil Dharmasraya

 


INFONUSANTARA.NET -- Pasca terjadinya musibah kebakaran terhadap Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Iman di Jorong Pisang Rebus, Nagari Sitiung, Kabupaten Dharmasraya,Sumatera Barat yang terjadi pada Rabu (15/09/21) lalu, terlihat uluran bantuan terus mengalir diantaranya dari Forum Otto Ranah Minang Korwil Dharmasraya.

Ketua Form Korwil Dharmasraya yaitu Om Darwin member VOC (Veloz Owners Club) yang di temui awak media pada Sabtu (18/09/2021) mengatakan, adanya peristiwa kebakaran di Ponpes Nurul Iman yang mengakibatkan 5 ruangan sekolah ludes terbakar dan tidak dapat di fungsikan lagi.

Atas musibah kebakaran ini,maka betuk kepedulian kami Forum Otto Ranah Minang Korwil Dharmasraya menyerahkan bantuan sejumlah uang dari hasil donasi om dan tante member Form Korwil Dharmasraya.

"Kami dari Forum Otto Ranah Minang Korwil Dharmasraya memberikan bantuan dana kepada pengurus Ponpes Nurul Iman di Jorong Pisang Rebus, Nagari Sitiung tersebut,untuk membantu meringankan beban mereka dan para santri bisa melakukan pendidikan lagi,"ujarnya.

"Bantuan diserahkan kepada Ponpes Nurul Iman yang diterima langsung oleh Om Rozi member Brionesia Sumbar, selaku ustad/pendidik dan pengurus Ponpes tersebut,"pungkasnya.(***)

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »