PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komunikasi, Dandim 0319 Mentawai Sharing Dengan Awak Media

INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon silahturahmi ber...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Satlantas Polres Dharmasraya Berbagi Sembako Dalam Rangka HUT ke 66 Satlantas

 


INFONUSANTARA.NET -- Ternyata masih ada keluarga yang kurang mampu (miskin) dengan kehidupan sangat memprihatinkan di Kabupaten Dharmasraya. Dalam rangka ulang tahun Satuan Lalu Lintas yang ke 66 tahun bentuk kepedulian Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya memberikan Bantuan Sosial Sembako kepada salah seorang keluarga yang kondisi kehidupanya memprihatinkan dalam masa pandemi saat ini di daerah Jorong Ganting Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat.

Aksi peduli sosial itu dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Dharmasraya IPTU Aldy Lazzuardy, S.T.K, S.I.K bersama Anggota Satlantas Polres Dharmasraya pada hari Sabtu (11/09/2021).

Kasat Lantas Polres Dharmasraya IPTU Aldy Lazzuardy yang di temui awak media setelah memberikan Bantuan Sosial (Bansos) Sembako mengatakan bentuk kepedulian Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya,kami memberikan Bantuan Sosial (Bansos) Sembako kepada salah seorang keluarga, yang kurang mampu Jorong Ganting Nagari Gunung Medan ini.

Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) Sembako ini dalam rangka HUT ke 66 Satuan Lalu Lintas. Kami membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu,apa lagi saat ini dalam masa pandemi Covid 19.Kami melihat banyak masyarakat yang terdampak masa pandemi.

Melihat situasi dari warga yang bersangkutan ini memang cukup layak mendapat bantuan Bantuan Sosial (Bansos) Sembako dari kami Satlantas Polres Dharmasraya.

"Kami berharap dengan bantuan ini masyarakat dapat membantu dan meringankan beban mereka dan pandemic ini cepat berakhir,"ucap  Kasat Lantas Polres Dharmasraya IPTU Aldy Lazzuardy.

Di tempat yang sama penerima Bantuan Sosial (Bansos) Sembako dari Satlantas Polres Dharmasraya yang bernama Astuti, warga Jorong Ganting Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung mengatakan, kami mengucapkan banyak terimkasih atas Bantuan Sosial (Bansos) Sembako dari Satlantas Polres Dharmasraya ini.

Kami sangat berharap sekali bantuan sembako ini, karena dapat meringankan beban kami dan saat ini apa lagi dalam masa pendemi.Kami sangat butuh bantuan untuk kehidupan kami.Apa lagi anak kami yang pertama mengalami sakit, dan kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Polres Dharmasraya khususnya Satlantas Polres Dharmasraya dengan nada sedih, "ucap Astuti warga Jorong Ganting Nagari Gunung Medan (**)

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »