PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Gerai Vaksinasi TNI-Polri di SMPN 1 Sipora Akan di Lakukan Dua Hari, Kapolsek : Hari Pertama di Ikuti 130 Pelajar

INFONUSANTARA.NETDalam upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi di kalangan pelajar mengingat proses belajar tatap muka sudah di mulai, Polsek Sipora melaksanakan gerai vaksinasi TNI-Polri.

Pelaksanaan vaksinasi di hari pertama kepada pelajar bertempat di ruang Aula SMPN 1 Sipora, Desa Sioban, Kecamatan Sipora Selatan, Kabupaten Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar).

“Vaksinasi yang di gelar ini kepada pelajar yang sudah melaksanakan proses belajar tatap muka dan akan di selenggarakan selama dua hari” kata Kapolsek Sipora, Iptu.Ronnal Yandra, SH kepada media, Sabtu (25/9/2021).

Dia menyebut, proses pelaksanaan vaksinasi, setiap pelajar mengisi data persetujuan vaksinasi dari orang tua/wali siswa dan di dampingi petugas nakes.

“Pemberian vaksin kepada pelajar ini jenis Coronovac yang di ikuti 130 orang siswa-siswi SMPN 1 Sipora” ucapnya.

Dikatakan, untuk pemberian vaksin pertama di ikuti sebanyak 118 orang terdiri dari laki-laki 64 orang dan perempuan 54 orang, sedangkan vaksin kedua di ikuti 12 orang, laki-laki 7 orang dan perempuan 5 orang.

“Total keseluruhan yang di vaksin sebanyak 130 orang di hari pertama dan hari kedua akan di laksanakan pada hari selasa 28 september 2021” kata Ronnal.

Kegiatan vaksinasi ini di hadiri Kapolsek Sipora, Iptu.Ronnal Yandra, SH, Danramil 03/Sipora, Lettu.Inf.Herizal, Bhabinkamtibmas Desa Sioban Bripka. Ade Nafrianto, Kanit Shabara Polsek Sipora Bripka Wahyuda, Kepsek SMPN.1 Sipora Jhonever S,pd dan Kepala Puskesmas Sioban Fitri Amd.Kep, SKM.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »