PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Empati Terhadap Warga Kurang Mampu, Kapolres Mentawai Salurkan 200 Paket Bansos di Hari Lalu Lintas

INFONUSANTARA.NETDalam rangka memperingati hari lalu lintas bhayangkara ke-66 tahun 2021, Polres kepulauan mentawai menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu.

Pemberian bantuan sembako ini di lakukan di sela pelaksanaan kegiatan gerai vaksinasi presisi kepada kalangan pelajar, masyarakat maupun warga lanjut usia.

“Bantuan sosial yang kita berikan sebanyak 200 paket untuk warga kurang mampu” kata Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH, MM kepada media, Sabtu (25/9/2021).

Dimasa pandemi bertepatan hari lalu lintas ini, pihak berbagi kebahagiaan dengan masyarakat terdampak terutama warga kurang mampu.

“Ini sebagai wujud kepedulian kita untuk saling berbagi kebahagiaan dengan masyarakat” ucap Mu’at.

Disebutkan, pihaknya saat ini tengah melaksanakan Operasi Patuh Singgalang 2021, yang berlangsung selama 15 hari dari tanggal 20 September hingga 03 Oktober 2021.

“Operasi patuh singgalang ini selain meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mewujudkan kamselltibcarlantas yang mantap juga disiplin protokol kesehatan” tuturnya.

Dia mengajak masyarakat selama operasi patuh singgalang berlangsung di harapkan mematuhi aturan lalu lintas serta meningkatkan kepatuhan prokes.

Dia menambahkan, bantuan yang di berikan kepada masyarakat, semoga bermanfaat dan di gunakan untuk kebutuhan hidup di masa pandemi covi-19 ini.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »