PILIHAN REDAKSI

Sering Tergenang Air, Warga Pakan Rabaa Mengeluh Pemkab Tak Bangun Drainase

INFO|Limapuluh Kota - Warga Pakan Rabaa, Nagari Batu Payuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota  berharap Pemerintah d...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Komitmen Dua Dekade Partai Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat


INFONUSANTARA.NET -- Partai Demokrat sejak era Ketum Agus Harymurti Yudhoyono ( AHY) terus bergerak bekerja untuk rakyat, baik di parlemen maupun gerakkan struktur partai, kader, relawan dan simpatisan bergerak dari pintu ke pintu merealisasikan program peduli dan berbagi, yang secara konsisten dilakukan kader dan anggota dewan Partai Demokrat di seluruh pelosok tanah air.

Hal itu diketahui seluruh kader Partai Demokrat yang sudah duduk baik di tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan kota serta pimpinan daerah dan simpatisan dari Sabang hingga Merauke solid turun kebawah bergerak dari pintu ke pintu untuk membantu masyarakat untuk menjalankan intruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono untuk Berkoalisi Bersama Rakyat untuk Menyelamatkan Ekonomi Masyarakat.

Intruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono untuk berkoalisi bersama rakyat untuk menyelamatkan ekonomi masyarakat ini telah dilakukan hampir oleh seluruh kader maupun simpatisan Demokrat di seluruh Indonesia. 

Dan terbukti hingga detik ini tersimpan catatan pemberitaan progam Demokrat dalam jejak digital yang telah diposting oleh berbagai media online nasional maupun media online di daerah-daerah.

Salah satunya di Sumatera Barat,  intruksi Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu telah dijalankan hingga tingkat kabupaten kota. 

Sebagaimana juga intruksi itu telah dijalankan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Barat, Mulyadi.  bersama rakyat menyelamatkan ekonomi para pelaku UMKM dengan memberikan berbagai bantuan. 

Di tengah pandemi ini, Mulyadi mengerahkan kader dan relawan untuk aktif membantu masyarakat. Menyalurkan beragam bantuan untuk membantu masyarakat bertahan di tengah pandemi Covid-19.

Dua Dekade Partai Demokrat

Dua Dekade (20 tahun) perjalan Partai Demokrat di kancah perpolitikan Indonesia memang terlihat kemajuan besar di ikuti dengan  peningkatan elektabilitas partai secara signifikan sebagaimana ditunjukkan oleh temuan lembaga survei yang merupakan wujud harapan dan kepercayaan masyarakat yang makin tinggi kepada Partai Demokrat yang dipimpin oleh sosok muda Agus Harymurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum Partai Demokrat.

Demokrat seringkali memberi dukungan sejauh itu menjawab kemaslahatan rakyat dan negara. Selain itu tak segan melontarkan kritikan tajam terhadap kebijakan pemerintah.Seperti halnya  Demokrat menolak adanya wacana jabatan presiden 3 periode, isu tentang omnibus law, UU KPK juga masalah penanganan pandemi.

Ini buktinya bahwa kiprah Demokrat di parlemen membuktikan komitmen koalisi bersama rakyat dalam perjuangan menjawab kemaslahatan rakyat dan negara.

Demokrat dengan komitmen berkoalisi bersama rakyat sebagaimana partai itu berhasil melewati gejolak akibat adanya upaya membentuk kongres luar biasa (KLB) Deli Serdang Sumatera Utara yang dilakukan oleh sejumlah eks kader Demokrat.

Gejolak yang terjadi di tubuh Partai Demokrat membuat kader di seluruh Indonesia semakin solid. Perjuangan dan semangat tokoh politik muda AHY dan seluruh kader dan simpatisan Demokrat dalam mempertahankan kedaulatan dan kehormatan partai yang di rongrong oleh oknum - oknum eks kader Demokrat itu sendiri berhasil dilalui dengan baik sesuai aturan yang berlaku. 

Dan membuktikan Partai Demokrat dibawah kepemimpinan sosok muda Ketua Umum Agus Harymurti Yudhoyono (AHY) merupakan partai yang sah. (Inf)

Mulyadi Baim.










Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »