PILIHAN REDAKSI

Pilkada 2024,KPU Sijunjung Buka Seleksi Calon Anggota PPS

    INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Menghadapi Pilkada 2024, KPU Kabupaten Sijunjung mulai membuka seleksi calon anggota Panitia Pemungutan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinsa Koramil 05 Batang Kapas Hidupkan Kembali Budaya Gotong Royong Bersama Masyarakat

INFONUSANTARA.NETBabinsa merupakan prajurit paling terdepan berada di tengah masyarakat, banyak cara yang di lakukan terhadap warga binaannya agar selalu dekat terutama menjalin silahturahmi.

Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 05/Batang Kapas, Kodim 0311/Pessel, Serda Agus Firmansyah melakukan gotong royong bersama masyarakat di nagari Taluak, Kecamatan Batang Kapas, Jumat,(6/8/2021).

Dalam kegiatan goro bersama ini, Serda Agus Firmansyah berusaha untuk membangkitkan kembali kepedulian masyarakat bahwa pentingnya menghidupkan kembali budaya gotong royong.

“Kegiatan gotong royong ini bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat” ucap Serda Agus.

Dia mengatakan, kekompakan antara TNI dengan masyarakat harus tetap terjaga dengan baik, karena bersama rakyat TNI kuat.

“Dengan menjalin kerja sama yang baik akan tercipta suasana damai, sebab TNI berasal dari Rakyat dan Kembali ke Rakyat” sebutnya.

Selain itu Serda Agus juga mengajak dan menghimbau masyarakat, selama melaksanakan kegiatan goro bersama agar tetap menjaga protokol kesehatan, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »