PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tak Kenal Lelah, Dua Anggota dari Sikakap Ini Terus Dampingi Warga Ikut Vaksinasi

INFONUSANTARA.NETPercepatan pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI-Pori di tengah masyarakat, dua anggota terdiri dari Babinsa Koramil 04/Sikakap dan Bhabinkamtibmas Polsek Sikakap terus lakukan pendampingan kepada warga yang ikut vaksin.

Pendampingan kali ini di laksanakan vaksinasi TNI-Polri bertempat di SMAN 1 Pagai Selatan, Desa Bulasat, Kecamatan Pagai Selatan dengan sasaran kepada pelajar, Selasa (27/7/2021).

Jumlah siswa-siswi SMAN 1 Pagai Selatan sebanyak 168 orang, pelajar yang ikut vaksin dosis pertama sebanyak 83 orang dengan rincian, 32 orang laki-laki dan perempuan 51 orang.

Sebelum di laksanakan pemberian suntik vaksin kepada siswa-siswi, kata Babinsa Sikakap, Kopda.Yuni Krisna Setiawan, para pelajar di beri edukasi dan pemahaman tentang vaksinasi, agar mereka tidak takut dan ragu.

“Prinsipnya program vaksinasi dari pemerintah yang di berikan secara gratis kepada masyarakat sudah teruji, bahkan untuk saat ini kepada usia 12 sudah bisa mendapatkan suntik vaksin, terangnya.

Pemberian vaksinasi kepada masyarakat, guna memutus rantai covid-19 serta menambah kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang virus corona, meski demikian tetap juga menjaga protokol kesehatan, sebutnya lagi.

“Kita berharap pemberian vaksinasi di kecamatan pagai utara selatan, semuanya dapat khususnya di wilayah kabupaten kepulauan mentawai, semoga stok vaksin terus ada” harapnya.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI-Polri ini melibatkan 2 Anggota Babinsa Koramil 04/Sikakap, 3.Orang Anggota Polsek Sikakap, 5 Orang Tim Kesehatan Sikakap, 2 Orang Tim Survaid(Yayasan).



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »