PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Polsek Sikakap Terus Galakkan Gerai Vaksinasi TNI-Polri Presisi, Hari Ini di Gelar di Dua Lokasi

INFONUSANTARA.NETPelaksanaan gerai vaksinasi TNI-Polri presisi terus di galakkan Polsek Sikakap dalam rangka memutus rantai covid-19, kegiatan kali ini sasaran kepada siswa-siswi SMAN 1 Pagai Selatan dan Puskesmas Bulasat, Selasa (27/7/2021).

Gerai vaksinasi TNI-Polri presisi yang di gelar di SMAN 1 Pagai Selatan dan puskesmas Bulasat di pantau langsung langsung Camat Pagai Selatan, Andar Sabelau, Kapolsek Sikakap, AKP.Tirto Edhi dan Kapus Bulasat Erika Rumahorbo SKM

Kapolsek Sikakap, AKP.Tirto Edhi menyebut, kegiatan gerai vaksinasi ini merupakan tindaklanjut kunjungan Fokopimda yang datang melakukan peninjauan beberapa waktu lalu di desa Malakopak.

Selain guru, sebut Tirto pelajar juga harus divaksin, karena sasaran vaksin selain Aparatur Negara, Nakes, TNI Polri dan masyarakat juga sasaran terhadap warga yang berumur 12 tahun keatas, terangnya.

“Vaksinasi yang di ikuti pelajar ini, bagaimana proses belajar mengajar ini bisa terlaksana dengan baik aman dari covid-19” ucap Kapolsek.

Mempercepat pelaksanaan vaksinasi, antusias para pelajar yang ikut cukup banyak dengan jumlah 168 orang, meskipun sudah ada beberapa murid yang sudah ikut vaksin, ujarnya.

Sementara untuk pelaksanaan vaksinasi yang di gelar di dua tempat ini total seluruh yang ikut sebanyak 99 orang baik itu vaksin I dan II di dua lokasi.

Untuk vaksin I di SMAN 1 Pagai Selatan siswa-siswi yang terdiri dari laki-laki sebanyak 32 orang dan perempuan 51 orang total 83 orang, sedangkan di Puskesmas Bulasat vaksin I, laki-laki di ikuti 9 orang, perempuan 5 orang dan Vaksin II, laki-laki 1 orang dan perempuan 1 orang, total 16 orang.

Kita berharap bagi masyarakat yang belum ikut vaksin bisa dapat mendaftarkan ini untuk mendukung program pemerintah, agar masyarakat aman dari covid-19″ ajaknya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »