PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komunikasi, Dandim 0319 Mentawai Sharing Dengan Awak Media

INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon silahturahmi ber...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Ramalan Terbukti? Nia dan Ardi Terciduk Kasus Narkoba, Mbak You: Dalam Satu Keluarga Ternyata Pecandu

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Instagram /ramadhaniabakrie.

INFONUSANTARA.NET -- Kabar tak menyenangkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air di mana sepasang publik figur tak disangka-sangka justru terciduk kasus narkoba.

Mereka adalah pasangan suami istri, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, yang saat ini diduga tengah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Dilansir terkini.id dari Kompas pada Kamis, 8 Juli 2021, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, telah mengonfirmasi bahwa saat ini NR dan AB memang sedang dalam proses pemeriksaan.

Nah, adanya kasus tak disangka-sangka yang datang dari Nia dan Ardi ini ternyata membuat sejumlah netizen teringat kembali ramalan almarhumah Mbak You sebelum meninggal dunia.

Sebelumnya, ia diketahui pernah meramalkan perihal artis yang akan tertangkap di Jakarta lantaran kasus narkoba.

“Ada inisial G, ada juga insial A, bintang lama. Ada juga orang lama yang udah pernah kena kasus (narkoba) juga terungkap,” terang Mbak You, seperti dikutip terkini.id dari grid.id pada Kamis, 8 Juli 2021.

Mbak You juga membeberkan bahwa ada artis pecandu yang merupakan satu keluarga sebelum kemudian menjalar ke sahabat-sahabat.

“Banyak yang terungkap, dalam satu keluarga ternyata juga pecandu narkoba,” tambah Mbak You, mengarahkan ke sosok artis lainnya.

“Bahasa kasarnya, dia jual beli narkoba dan itu dimulai dari satu keluarga, lalu kemudian menjalar ke persahabatan sampai ke mana-mana,” pungkasnya.

Kendati demikian, terkait ramalan akan ada artis satu keluarga terjerat kasus narkoba, Mbak You kala itu tak bersedia menjelaskan lebih lanjut lagi perihal siapa sosok mereka sebenarnya.

Sumber: terkini.id





Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »