PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komunikasi, Dandim 0319 Mentawai Sharing Dengan Awak Media

INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon silahturahmi ber...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pray From Home Wilayah Hukum Polres Dharmasraya

 


INFONUSANTARA.NET -- Kegiatan mengheningkan Cipta (PrayFromHome) di gelar oleh Polres Dharmasraya bersama Forkopinda dan masyarakat semoga terbebas dari covid 19 di laksnakan pada Sabtu (10/07/2021) Dilaksanakan di bertempat di lapangan tembak Polres Dharmasraya dan berapa lokasi di wilyah hukum Polres Dharmasraya .

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan,Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, S.Ik Kajari Dharmasraya M. Haris Hasbullah, Ketua MUI Kabupaten Dharmasraya H. Amin,  dan berapa tokoh masyarakat yang ikut hadir dalam acara tersebut. 

Pelaksanaan Menghening cipta ini juga diiiringi oleh pembacaan doa dari kepala kantor kemenag Bapak Abdel Haq.

Pada kesempatan itu Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, S.Ik mengatakan pada hari ini Sabtu tanggal 10 Juli 2021 kita melaksanakan mengheningkan Cipta (PrayFromHome) kegitan ini dengan adanya Surat dari Mentri Agama RI dan dengan adanya peraturan Polri nomor 10 Tahun 2018 tentang pembinahan Rohani KMA Mental dan Tradisi di lingkungan Polri.

Dengan menyikapi perkembangan kasus Covid 19 yang terjadi berapa akhir ini semangkin tinggi dan kemudian dengan adanya surat dari Mentri Agama RI,maka pada hari ini kita di seluruh Indonesia untuk melaksankan mengheningkan Cipta (PrayFromHome).

Di tambahkan pelaksanaan mengheningkan cipta ini merupakan sebagai bentuk semangat persatuan bangsa Indonesia dan rasa empati terhadap saudara-saudara kita yang terdampak COVID19.Kapolres juga berharap dengan memberikan empati tidak mengurangi atau mengendorkan disiplin Protoko Kesehatan bagi masyarakat Kab. Dharmasraya

"Pelaksanaan mengheningkan cipta juga dilaksanakan oleh para pengguna jalan. Tepat pada pukul 10.07 WIB, personel Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya menghentikan seluruh pengendara dan memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut seraya memanjatkan doa semoga COVID19 "ucap Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, S.Ik (****)

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »