PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Poyuono ke Jokowi: Tolong Tertibkan Manusia Tak Berguna

 

Jokowi (ist)

INFONUSANTARA.NET -- Mantan Waketum Gerindra, Arief Poyuono membagikan sebuah video yang menurutnya merupakan bukti adanya menteri di kabinet Pemerintahan Presiden Jokowi yang berkhianat.

Video yang menurutnya sebagai bukti adanya menteri Jokowi yang berkhianat tersebut dibagikan Arief Poyuono lewat unggahannya di Twitter, seperti dilihat pada Kamis 15 Juli 2021.

Adapun video yang dibagikan Arief tersebut memperlihatkan momen dua menteri Jokowi ketika berkunjung ke Amerika Serikat (AS) di tengah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Dilihat dari video tersebut, tampak momen dua menteri Jokowi yakni Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan Menteri Perdagangan M. Lutfi tengah berkunjung ke AS.

Pada cuplikan video yang diunggah Arief itu, terlihat kedua menteri Jokowi itu tak mengenakan masker saat berada di negeri Paman Sam tersebut.

Sementara dalam narasi unggahannya, Arief Poyuono menyebut dua pembantu presiden itu sebagai menteri pengkhianat.

Hal itu, kata Arief, lantaran dua menteri tersebut malah jalan-jalan ke luar negeri di saat Indonesia tengah dalam kondisi darurat akibat pandemi Covid-19.

“Ini juga sebagian dari Menteri Penghianat loh Kangmas Jokowi, negara lagi Darurat Masih bisa ngakak jalan jalan di Luar negeri,” cuit Arief Poyuono.

Lantaran hal itu, Arief Poyuono pun meminta kepada Presiden Jokowi agar menertibkan dua menteri yang menurutnya tidak berguna itu.

“Tolong ditertibkan manusia-manusia enggak berguna ini. Bikin rakyat jadi enek ngeliatnya,” ujarnya.

Sumber:terkini.id


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »