PILIHAN REDAKSI

Babinramil 01 Sikabaluan Jalin Komunikasi Dengan Buruh di Pokai

INFO|MENTAWAI - Banyak pembahasan yang di lakukan untuk memotivasi warga binaan melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam meningkat...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Percepatan Serbuan Vaksinasi di Sikakap, Koramil,Polsek,Kamla dan Nakes Berkolaborasi

INFONUSANTARA.NETSinergitas Koramil 04/ Sikakap, Polsek Sikakap, Poskamla serta tim kesehatan untuk mentawai sehat bebas corona, mari kita mengikuti vaksinasi demi keselamatan bersama.

Hal itu di sampaikan, Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik saat melaksanakan peninjauan pelaksanaan serbuan vaksinasi kolaborasi gerai vaksinasi persisi di Puskesmas Sikakap, Rabu (7/7/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini terlihat antusias masyarakat untuk mendapatkan suntikan vaksin, sehingga menambah kekebalan tubuh, meski sudah di vaksin warga tetap memperhatikan prokes yang sudah di tetapkan pemerintah.

Proses vaksinasi ini, kata Danramil setiap peserta tidak langsung di vaksin, akan tetapi mengikuti prosedur dengan mengikuti pemeriksaan sebagai persyaratan untuk divaksin.

Setelah di nyatakan lolos persyaratan, para peserta baru di lakukan suntik vaksin, namun seusai vaksin peserta menunggu selama 30 menit, guna memastikan reaksi dari vaksin tersebut.

Danramil mengajak kepada masyarakat untuk tidak takut di vaksin, jangan terpengaruh dengan isu hoax, karena vaksin sudah teruji, halal dan gratis di berikan kepada masyarakat.

Pemantauan serbuan vaksinasi di puskesmas sikakap, di hadiri Kapolsek Sikakap, AKP.Tirto Edhi, Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik, Poskamla, Babinsa dan petugas kesehatan.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »