PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Penanganan Covid-19 Secara Agama di Selenggarakan Kantor KUA di Ikuti Anggota Koramil 01/Pancung Soal

INFONUSANTARA.NETSebagai langkah untuk percepatan penanganan dan pengendalian covid-19 di tingkat nagari, Anggota Koramil 01/Pancung Soal, Kodim 0311/Pessel, Sertu Waltadi hadiri rapat koordinasi secara agama di Aula Kecamatan Silaut, Rabu (28/7/2021).

Rakor secara agama ini di hadiri camat, kasi Humas Polsek, kepala KUA, Kepala Puskesmas, wali se-kecamatan, pengurus masjid dan mushola serta tokoh masyarakat. Kegiatan menjalankan protokol kesehatan.

Sertu Waltadi, mewakili Danpos mengatakan, rapat kordinasi penanganan covid-19 secara agama ini di selenggarakan oleh KUA, guna menekan penyebaran virus corona.

“Penanganan covid-19 di tingkat nagari sangat perlu kerjasama dengan berbagai pihak, agar kita aman dari ancaman covid-19” sebutnya

Selain itu juga di perlukan persamaan persepsi agar tidak terjadi pro kontra di lapangan saat melaksanakan tugas dalam penanganan covid-19 di tengah masyarakat, ujarnya.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan para peserta rakor tetap memakai masker dan jaga jarak” sebutnya.

Dia mengharapkan kepada masyarakat Silaut tetap mematuhi peraturan yang ada, jangan sampai lengah dalam mendukung program pemerintah terkait penanganan Covid-19, (Pendim 0311/Pessel).



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »