PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

PD PPM Sumbar Sembelih 2 Ekor Sapi Qurban Perdana di Idul Adha 1442 H/2021 M

Pengurus Daerah PPM Sumbar Sembelih 2 Ekor Sapi Qurban Perdana di Idul Adha 1442 H/2021 M

INFONUSANTARA.NET -- Rayakan hari besar umat Islam di Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021M, Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) Sumbar sembelih sebanyak 2 ekor sapi qurban.

Penyembelihan sapi itu dilaksanakan di kantor PPM Sumbar Jalan Veteran pada, Kamis (22/7) dan disaksikan seluruh pengurus, anggota PPM, Ketua LVRI Sumbar, Ketua LVRI Sumbar Kolonel TNI (Purn) Amir Syarifuddin dan Kepala Kanminvetcad I/27 Padang Mayor (Armed) Bambang Hendratno.

Ketua PD PPM Sumbar, Wahyu Iramana Putra menyampaikan pada hari raya Idul Adha 1442 H ini penyembelihan sapi qurban yang diselenggarakan PD PPM Sumbar baru perdana digelar tahun ini.

"Wahyu Iramana Putra mengatakan, Alhamdulillah ditengah pandemi corona PD PPM Sumbar ikut berpartisipasi dalam menyembelih hewan qurban dan daging qurban ini akan dibagikan kepada pengurus, anggota PPM dan masyarakat sekitar," ujarnya pada, Kamis (22/7).

Ia mengatakan, pelaksanaan qurban akan digelar rutin setiap tahun rencananya dan jumlah sapi akan terus ditingkatkan. Supaya penyaluran daging bisa diperluas dan masyarakat yang ekonominya dibawah bisa menikmati juga.

"Terselenggaranya penyembelihan hewan qurban kali ini perlu kita syukuri bersama. Kita mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berperan dalam kegiatan ini,"paparnya.

Lebih lanjut Wahyu Iramana Putra menyampaikan, terkait kasus corona yang masih tinggi, untuk itu PD PPM Sumbar ajak pengurus dan anggota PPM yang ada di Kab/Kota di Sumbar ikut serta dalam Vaksinasi. Supaya mata rantai penularan virus terputus dan kasus bisa menurun.

" Kita PD PPM Sumbar siap membantu pemerintah menyuarakan vaksin kepada warga semua. Agar kesadaran ikut untuk Vaksinasi ada dan Covid 19 cepat hilang,"ujarnya.

Disaat PPKM Darurat, PD PPM Sumbar imbau kader dan masyarakat patuhi Prokes dan jangan lengah. Jika tak urgent lebih baik stay at home.(inf)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »