PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Mendekati Target 29 Ribu, Wagub Audy Joinaldy Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi di Dharmasraya

 

Mendekatiti Target 29 Ribu, Wagub Audy Joinaldy Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi di Dharmasraya.

INFONUSANTARA.NET --  Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, apresiasi pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Dharmasraya. Dimana Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, bersama jajajaran bahu membahu untuk menjaga keselamatan warganya dari virus Covid 19.

"Saya melihat langsung dan memantau antusias masyarakat Dharmasraya mengikuti vaksinasi dibeberapa nagari yang ada di Dharmasraya," ujar Wagub 

Politisi PPP ini memandang proses vaksinasi yang dilaksanakan di Dharmasraya, manajemen lapangannya telah berjalan dengan rapi dan baik. 

"Kita berharap suksesnya vaksinasi tidak hanya di Dharmasraya, tapi juga di kabupaten lain di Sumbar sehingga target vaksinasi di Sumatera Barat dan secara nasional bisa segera tercapai," ucapnya. 

Wagub dalam kesempatan itu juga berharap vaksinasi di Kabupaten Dharmasraya diterapkan juga di daerah lain. Dengan begitu, masyarakat akan terlindungi dari penyebaran COVID-19.

"Kita ingin proses vaksinasi seperti yang dilakukan di Kabupaten Dharmasraya dengan jumlah banyak ini dilakukan juga kabupaten/kota di Sumatera Barat. Sesuai penyampaian Bupati, Dharmasraya menargetkan 29 ribu hampir tercapai," ujarnya. 

Terpisah Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengungkap syukur Alhamdulillah, program vaksinasi massal untuk masyarakat yang sudah digelar beberapa hari ini berlangsung sukses dan telah mendekati target 29 ribu. 

"Kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksin sangat besar, ini tidak terlepas kerjasama dari semua pihak terutama tataran pemerintah paling bawah. Kita terus menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera mengikuti vaksin, " tegasnya. 

Dari pantauan di lapangan, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, didampingi Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan memantau pelaksanaan vaksinasi di tiga nagari di Kecamatan Pulau Punjung yakni Nagari Sikabau, Nagari IV Koto Pulau Punjung dan Nagari Sungai Dareh.(***)

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »