PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kunjungi RS Islam Ibnu Sina Yarsi Padang Panjang, GANN : Mari Kita Bersama- sama Selamatkan Generasi Muda Dari Narkoba

INFONUSANTARA.NETUpaya pencegahan penyalahgunaan agar bersih dari narkoba, Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) DPC kota padang panjang tak henti untuk melakukan pertemuan dan edukasi di semua kalangan.

Pada kesempatan baik ini, GANN kunjungi RS Islam Ibnu Sina Yarsi Padang Panjang disambut oleh Direktur RS Yarsi dokter. Fair Ruza di ruangan kerjanya, Senin 5 Juli 2021 di dampingi beberapa orang dokter lainnya yang berkesempatan hadir saat itu ada Ns.Hotne zipul,S.Kep kabid. keperawatan, juga dr.Fuad kabid pelayanan, dr.Jaka Kurniawan, ka.instalasi IGD, dan dr.Erdi ka.instalasi rawat inap.

Dari rombongan GANN sendiri berkesempatan hadir selain ketua Umum, Drs, Dalius Rajab, juga hadir penasehat GANN Drs, Deswandi Mkes, Ketua Divisi humas Syafriyanto YB, Meri Delvi selaku Divisi Srikandi GANN.

Dalam pertemuan itu Dalius Rajab menyampaikan tentang program kegiatan GANN kedepan dalam pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Kota Padang Panjang 2021.

“Mudah-mudahan kita dapat saling bekerja sama, sekaligus untuk melakukan penandatanganan MOU kedepannya, harap Dalius kepada media, selasa (6/7/2021).

Pertemuan yang begitu akrap bersama rekan dokter Ketua GANN sangat merasa bangga dapat mengadakan pertemuan dengan jajaran RS Yarsi kota Padang Panjang.

Diskusi seperti ini banyak mendapatkan masukan yang membangun dari Direktur dr. Fair Ruza, orangnya ramah dan mempunyai ide cemerlang untuk GANN lebih baik lagi kedepannya dalam melaksanakan program tentang narkoba di semua kalangan, sebut Dalius

Kesempatan yang sama dalam pertemuan itu, direktur RS Yarsi Padang Panjang dr, Fair Ruza juga menyampaikan bahwa pihaknya merasa sangat bangga dan senang sekali atas kunjungan yang dilakukan rombongan DPC LSM GANN kota Padang Panjang saat ini.

“Mari kita bersama-sama selamatkan generasi muda terutama bebas dari penyalahgunaan Narkoba yang memprihatinkan saat sekarang ini” ungkapnya.

Dia menyebut, banyak anak-anak dari kalangan muda, siswa siswi pelajar remaja yang mulai mengarah kepada kecanduan Narkoba, tentunya dengan adanya peranan GANN ini sangat membantu dalam penyelamatan generasi muda di masa depan.

Baik itu melakukan sosialisasi ditengah masyarakat, Kelurahan, dan sekolah-sekolah, juga langkah dalam pencegahan yang akan dilakukan GANN kedepannya, Namun GANN tidak bisa bergerak sendiri, juga di perlukan kontribusi dari semua pihak, termasuk pemerintah dan pihak Swasta.

“Tentu juga masyarakat di semua lini harus bersatu dalam membasmi Narkoba barang haram tersebut, agar generasi muda selamat dari ancaman narkoba yang merajalela, imbuhnya.(YB).


Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »