PILIHAN REDAKSI

Upaya Lakukan Pemulihan Pasca Banjir Bandang, Bupati Sijunjung Perintahkan Seluruh Stakeholder Terkait Turun Meninjau Lokasi Pasca Banjir

  Turun ke Lokasi Pasca Banjir Kepala BPBD Sijunjung, Henry Chaniago, Kepala Dinas Perkim LH, Dinas PUPR dan didampingi oleh Camat Kupitan s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kapolres Mentawai Berikan Penghargaan Kepada Bripka Batara Atas Pelaporan BLC Terbaik

INFONUSANTARA.NETMasa Pandemi covid-19 yang mendera di seluruh indonesia, khususnya di bumi sikerei, jajaran Polres Kepulauan Mentawai terus memberikan terbaik dalam melaksanakan tugas penanganan covid-19 di wilkum polres Mentawai.

Dalam pelaksanaan kegiatan setidaknya para personel berlomba-lomba untuk meningkatkan kinerja dan dedikasi yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kegiatan apel bersama di Polres Mentawai, Bripka. Batara Dy Harahap di dapuk penghargaan pelaporan BLC terbaik dan terbanyak yang diserahkan langsung Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MM di halaman mako polres mentawai.

“Penghargaan yang kita berikan kepada personel ini atas peran aktifnya dalam penerapan pelaporan aplikasi Bersatu Lawan Covid-19 (BLC)” kata Mu’at kepada media, Minggu (18/7/2021).

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personel yang sudah memberikan pengabdian terbaiknya dan dedikasi di Polres kepulauan Mentawai.

“Kepada seluruh anggota agar berlomba-lomba untuk memberikan dedikasi dan pengabdian terbaiknya, meski berada di pulau terluar tetap optimis untuk meraih kesuksesan” ucapnya.

Dia mengajak seluruh personel, jangan pernah lelah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama dalam kondisi pandemi saat ini, masyarakat pasti membutuhkan perhatian, dukungan dan edukasi.

Nah, disini peran kita di tuntut dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, meski kondisi kita berada di kepulauan, tapi kita mempu memberikan terbaik kepada masyarakat” sebut Mu’at.

Sementara Bripka. Batara Dy Harahap saat di konfirmasi awak media menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Mentawai terutama kepada pucuk pimpinan yakni Kapolres Mentawai yang telah memberikan penghargaan.

“Penghargaan yang kita terima ini akan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama di institusi Polri khususnya Polres Mentawai” kata Batara.

Dia menambahkan meski sudah berada di polres mentawai kembali, namun tetap terus memberikan yang terbaik, bukan hanya saat bertugas di polsek sikakap saja, ini lah perubahan untuk yang lebih baik lagi untuk meningkatkan kinerja.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »