PILIHAN REDAKSI

Bandar Narkoba Antar Kota Dibekuk Polisi di Kota Payakumbuh

INFO|Payakumbuh - Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh meringkus satu orang tersangka yang diduga kuat melakukan tindak pidana memilik...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bupati Pessel Beri Penghargaan dan Apresiasi Kepada Dua Personel Pelatih Paskibraka Kodim 0311/Pessel

INFONUSANTARA.NETSukses melatih para pelajar ikut Paskibraka mewakili Kabupaten Pesisir selatan ketingkat Nasional dan Provinsi tahun 2021, Dua anggota Kodim 0311/Pessel di dapuk penghargaan dari Bupati Pessel.

Pelajar yang lolos paskibraka ketingkat Nasional itu Flora Flecia Tanjung Siswi SMA 1 Tarusan sedangkan tingkat provinsi Aditya Aprilia Maulana Siswa SMA 2 Painan. Kedua pelajar tersebut utusan Kabupaten Pesisir selatan.

Sementara kedua pelatih yang menerima penghargaan yaitu, Pelda Nofrizal dan Serka Svend Pri. Penghargaan yang di berikan oleh Bupati Pessel di serahkan pada acara Pelepasan anggota calon Paskibraka Nasional dan Provinsi dari Pessel, Senin (19/7/2021) di Lapangan apel Kantor Bupati Pessel.

Pada kesempatan itu Bupati Pessel Rusma Yul Anwar menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Kodim 0311/Pessel yang telah mendukung 2 orang pelajar yang di latih paskibraka, sehingga lolos ketingkat Provinsi dan Nasional.

“Patut kita berikan apresiasi kepada kedua pelatih anggota Kodim 0311/Pessel yang mampu membawa putra-putri Kabupaten Pessel mengikuti paskibraka tingkat Provinsi dan Nasional tahun 2021 ini” ucap Bupati dengan bangga.

Sementara itu Dandim 0311/Pessel Letkol. Inf Gamma Arthadila Sakti mengatakan, ia sangat berterimakasih kepada bupati Pessel karena, telah mengapresiasi anggota nya, dan memberi penghargaan.

“Semoga dengan adanya apresiasi ini bisa membuat giat anggota dalam melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk Pessel kedepan “tutupnya, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »