PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Babinsa Koramil 01 Pancung Soal Dampingi Penyaluran BLT Kemensos Tahap V

INFONUSANTARA.NETBerikan rasa aman kepada warga penerima manfaat BLT, Babinsa Koramil 01/Pancung Soal, Kodim 0311/Pessel Serda Afmiwandi dampingi pegawai kantor pos penyaluran BLT dari Kemensos di nagari lunang selatan Kecamatan Lunang, Rabu (28/7/2021).

“Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di terima warga ini merupakan BLT Kemensos Tahap V, semoga bermanfaat bagi penerima manfaat” ucap Serda Afniwandi.

Pendampingan yang di lakukan ini, untuk memberikan rasa aman serta menjaga stuasi agar tetap kondusif selama pembagian bantuan berlangsung di kantor Pos, ujarnya.

“Pelaksanaan penyaluran BLT Kemensos ini ,di harapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dan membiasakan budaya antrian serta tidak kerumunan” harapnya.

Menurut Serda Afniwandi selama pembagian BLT kepada masyarakat penerima manfaat terpantau tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai aturan yang di tetapkan pemerintah.

“Semoga bantuan yang di terima masyarakat dapat di gunakan dengan baik dan serta dapat membantu perekonomian masyarakat di masa pandemi covid-19 yang masih mewabah ini” tuturnya.

Selain itu, Serda Afniwandi di sela pendampingan di lakukan, dia juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi prokes dalam melaksanakan aktivitas di luar rumah untuk selalu memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan dengan air bersih dan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Dengan mematuhi prokes yang telah di tetapkan pemerintah ini, kita bersama mendoakan musibah non alam ini segera berakhir, agar dapat beraktivitas sedia kala” tukasnya, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »