PILIHAN REDAKSI

Jalin Silahturahmi, Babinramil 01 Sikabaluan Komsos Bersama Anggota Dishub

INFO|MENTAWAI - Membangun komunikasi sosial tak hanya sebatas menyambangi mitra karib, namun kegiatan yang di laksanakan memiliki arah dan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

104 Warga Ikuti Serbuan Vaksinasi di Puskesmas Sikakap

INFONUSANTARA.NETPelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah Koramil 04/Sikakap untuk kesekian kalinya bertempat di puskesmas sikakap di ikuti sebanyak 104 peserta.

“Hari ini ada 104 peserta yang ikut vaksinasi, untuk vaksinasi tahap I 96 orang dan tahap II 8 orang” kata Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Sabtu (17/7/2021).

Dia menyebut target untuk pemberian vaksin, kalau dapat semua masyarakat sudah di vaksin, cuman yang terkendala itu terbatasnya vaksin yang di berikan.

“Sebanyak yang ada itulah yang di berikan vaksin kepada masyarakat, karena kita sifatnya menunggu vaksin yang di salurkan ke sikakap” kata dia.

Pelaksanaan vaksinasi yang sudah beberapa tempat di lakukan berjalan dengan baik dan animo masyarakat yang ikut vaksin sudah cukup tinggi, berkat sosialisasi dan edukasi anggota babinsa di lapangan, terangnya.

“Kita juga mengajak masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, bukan berarti setelah di vaksin sudah kebal dari virus, namun tetap jaga prokes” sebut Danramil.

Pendampingan pelaksanaan serbuan vaksinasi terdiri dari, 3 Anggota Koramil 04/Sikakap, 3 Anggota Kamla, 4 Anggota Polsek Sikakap, 1 orang Satpol PP dan 5 orang Timkes puskesmas sikakap.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »