PILIHAN REDAKSI

Babinramil 03 Sipora Sharing Dengan Kadus Bahas Peningkatan Hasil Panen Sawah

INFO|MENTAWAI - Meningkatkan komunikasi dalam menjalankan tugas sebagai aparat teritorial di perlukan pendekatan dengan masyarakat agar men...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Jalin Silahturahmi, Babinramil 01 Sikabaluan Komsos Bersama Anggota Dishub



INFO|MENTAWAI - Membangun komunikasi sosial tak hanya sebatas menyambangi mitra karib, namun kegiatan yang di laksanakan memiliki arah dan tujuan dalam meningkatkan perekonomian warga dan informasi lainnya.


Kegiatan itu di lakukan Babinsa Koramil 01/Sikabaluan, Kodim 0319/Mentawai, Serda Irfan Munthe melakukan komsos dengan mitra karib yang bekerja di Dinas Perhubungan berada di Desa Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara, Kepulauan Mentawai, Kamis (2/5/2024).


Dalam komsos dengan Bapak Luci itu Serda Irfan munthe bahas soal transportasi laut baik penyebrangan antar pulau maupun moda transportasi menuju padang.


Terlait akses tranportasi laut ini, bagaimana bisa meningkatkan perekonomian warga dalam beraktivitas, sehingga memberikan dampak yang positif bagi masyarakat, sebutnya.


Progres yang di bahas selain memberikan motivasi kepada warga juga sebagai pendekatan dalam menunjang tugas kedepannya.


"Prinsipnya komsos yang kita lakukan ini bisa saling sharing dengan mitra karib dalam berbagi informasi terkait wilayah binaan" ucapnya mengakhiri, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »