PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kapolres Gandeng Dandim Mentawai Salurkan Sembako Untuk Masyarakat Ekonomi Menengah

INFONUSANTARA.NET - Jangan pernah lelah membantu antar sesama, apalagi dimasa ekonomi sulit saat ini yang sangat di rasakan masyarakat terdampak khususnya warga kurang mampu.

Pesan itu di sampaikan Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MM kepada personelnya untuk selalu berbuat baik dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat, sehingga apa yang di berikan menjadi pahala bagi diri sendiri serta meningkatkan kinerja jajaran polres mentawai.

Penyaluran bantuan tahap kedua setelah sholat jumat, Kapolres Mentawai gandeng Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto untuk bersama-sama memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat.

Pendistribusian sembako kepada warga terdampak ini merupakan instruksi Kapolri yang di laksanakan secara serentak seluruh Indonesia yang menyasar kepada masyarakat yang menghadapi bencana non alam yaitu pandemi covid-19.

“Hari ini, saya bersama bersama Dandim 0319/Mentawai bersama-sama melakukan penyaluran sembako secara langsung kepada warga terdampak” ucap Mu’at, Jumat (16/7/2021).

Dengan adanya kegiatan bansos ini di harapkan dapat meringankan beban masyarakat kecil dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, imbuhnya.

Sementara Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto menyampaikan bahwa kegiatan pemberian sembako kepada masyarakat kecil dan menengah ini merupakan sinergitas TNI-Polri, agar dapat meringankan beban warga di tengah pandemi covid-19 ini.

Selain itu pemberian bansos ini juga sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri kepada rakyatnya, memang sangat terasa melemah ekonomi yang terjadi saat ini, karena aktivitas di batasi, sehingga tidak maksimal untuk mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup, tuturnya.

Maka dari itu, sebut Dandim kepedulian TNI-Polri ini untuk berbagi kepada warga terdampak sudah menjadi tanggungjawab kami untuk memperhatikan masyarakat lemah, ucapnya.

“Semoga bantuan yang di berikan ini bermanfaat bagi masyarakat terdampak serta memberikan semangat agar kita tabah menghadapi musibah alam ini” tutupnya mengakhiri.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »