PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Bansos Serentak untuk Masyarakat Kurang Mampu di Kab.50 Kota Cegah Mobilisasi Masyarakat Keluar Rumah

 


INFONUSANTARA.NET -- Dimasa pendemik saat ini kegiatan sosial terus di laksanakan seperti halnya yang di gelar oleh Polres 50 Kota dengan Pemkab 50 Kota dan Kodim 0306/50 Kota yaitu dalam kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) serentak di halaman Polres 50 Kota yang di lepas oleh Bupati Kab. Lima Puluh Kota Syafaruddin Dt Bandaro Rajo, SH,didmpingi Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso,S.I.K, dan Dandim 0306/ 50 Kota diwakili oleh Kasdim Mayor Inf. Suherman pada hari Jumat sore kemaren (16/07/2021).

Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) serentak ini tujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di saat masa pandemi sekarang ini.Untuk meringankan dan membantu program pemerintah sekerang ini.

Pada kesempatan itu Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso,S.I.K,dalam pidatonya mengatakan kita bersama pemerintah Kabupaten 50 Kota dan Kodim Dandim 0306/ 50 Kota pada sore hari ini di di halaman Polres 50 Kota,melepas rombongan Bantuan Sosial (Bansos) yang akan di bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu saat sekarang ini dalam masa pademi covid 19 di Kabupaten 50 Kota.

Tujuan Pendistribusian bansos guna mencegah mobilisasi pergerakan masyarakat keluar rumah pada masa PPKM Mikro, mempercepat penanganan Covid-19 di tingkat Desa atau Nagari serta mengoptimalkan Posko-posko penanganan Covid-19.

"Dan dengan adanya peningkatan kasus covid berbagai daerah,maka dari itu kita sama - sama saling menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan,dan tetap wajib memakai masker guna memutus mata rantai covid 19, ''ucap Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso,S.I.K,.

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »