PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Upacara Persiapan Pilkades, Danramil : Mari Kita Sukseskan Pilkades Damai Tanpa Gaduh

INFONUSANTARA.NET- Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala desa di tiga wilayah Kecamatan Pagai Utara Selatan, Forkopimca Sikakap melaksanakan upacara dan rakor persiapan pilkades.

Kegiatan upacara persiapan pilkades ini di pimpin langsung Camat Sikakap di ikuti Camat di tiga Kecamatan, Muspika, Para kades, Kepala instansi terkait, Para calon kades, Satpol PP dan Damkar, Ketua P2KD dan Para Kepala dusun bertempat di Mako Polsek Sikakap, Senin (14/6/2021).

Danramil 04/Sikakap,Kapten inf.Putra Irawan Damanik mengatakan, pelaksanaan Pilkades yang akan di helat pada 16 Juni 2021 itu di ikuti sebanyak 7 desa yang berada di tiga kecamatan Pagai Utara selatan.

Berikut desa yang ikut berkompetisi dalam pemilihan kepala desa di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Pagai Selatan di ikuti tiga Desa yakni, Desa makalo, Desa Bulasat dan Desa Malakopa.

Untuk wilayah Kecamatan Pagai Utara di ikuti dua desa yaitu Desa Silabu, Desa Betumonga dan Kecamatan Sikakap adalah, Desa Matobe dan Desa Taikako.

Selama pelaksanaan Pilkades berlangsung di harapkan kepada masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban, agar penyelenggaraan berjalan aman dan kondusif.

“Mari kita sukseskan bersama pemilihan kepala desa ini secara damai tanpa gaduh, siapa yang terpilih itulah yang terbaik untuk memimpin desanya masing-masing” ucap Danramil.

Usai di laksanakan upacara unsur forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimca) menggelar rapat koordinasi terkait persiapan pemilihan kepala desa yang akan di helat 16 Juni 2021.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »