PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Setelah Gerindra, DPTD PKS Kota Padang Akan Silahturrahmi dengan DPD Golkar Juga Sudah Surati DPD PAN

 

Ketua DPTD PKS Kota Padang Muharlion (samping kiri) bersama jajaran pengurus DPTD PKS Kota Padang
INFONUSANTARA.NET - Ketua DPTD PKS Kota Padang, Muharlion menyampaikan pihaknya telah mengirimkan surat ke DPD Golkar Padang beberapa hari lalu dan alhamdulillah DPD Golkar merespon dengan cepat serta siap bersilaturrahmi dengan DPTD PKS Kota Padang.

" Insha Allah kita bersama pengurus DPTD PKS Padang bertatap muka dengan DPD Golkar Padang pada 17 Juni 2021 mendatang,"ujarnya pada, Kamis (10/6).

Apakah pertemuan nanti membahas soal pemilihan kursi Wawako Padang dan koalisi di 2024, Muharlion menyampaikan itu kaji menurun. Yang jelas silaturrahmi dijalin dahulu.

Selain ke DPD Golkar Padang lanjutnya DPTD PKS Padang juga telah kirim surat ke partai lainnya. Bahkan ke DPD PAN sebagai partai koalisi saat ini sudah disurati. Namun belum ada jawabannya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Kota Padang, Zulhardi Z Latief membenarkan hal itu dan pihaknya siap memenuhi undangan DPTD PKS Padang.

Saat ditanya Golkar sudah ada pilihan untuk Cawawako, ia menjawab belum ada karena sampai sekarang dua partai belum kirimkan nama ke DPRD Kota Padang. Jadi apa yang akan dipilih.

" Kita berharap PAN dan PKS segera kirimkan namanya, supaya pansel bisa dibentuk dan pemilihan dilakukan,"paparnya.(inf)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »