PILIHAN REDAKSI

Komsos Dengan Staf Camat, Babinramil 01 Sikabalauan Bahas Aktivitas dan Perekonomian Masyarakat

INFO|MENTAWAI - Kegiatan komunikasi sosial yang biasa di lakukan aparat teritorial di tengah masyarakat menjadi salah satu media komunikasi...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pilwana Serentak, Dandim 0311/Pessel Hadiri Penandatanganan Deklarasi Damai

INFONUSANTARA.NET - Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemilihan wali nagari (Pilwana) serentak di kabupaten pesisir selatan Tahun 2021, komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf.Gamma Arthadilla Sakti Hadiri penandatangan deklarasi damai pemilihan wali nagari serentak,bertempat di Halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan,di nagari Painan Kec.IV Jurai.Senin (7/6/2021).

Deklarasi Damai turut hadir Wakil Bupati Pessel Rudi Hariansyah,Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti,Kapolres Pessel diwakili Kabag Ops Polres Pessel Kompol Arsyal,Kepala Kejaksaan Negeri Painan  Donna Rumirus Sitorus,SH, Ketua Pengadilan Negeri Painan Muhammad Fauzan Haryadi,SH, Ketua DPRD Pessel Ermizen.

“Mari kita bersama menjaga kondusifitas dan sportifitas agar pemilihan pilwana  berjalan sukses,aman dan damai” ucap Wabup Pessel .

Selain itu,wabup juga menghimbau dalam pemilihan pilwana serentak ini, tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

Dandim 0311/Pessel, Letkol.Inf.Gamma Arthadilla Sakti menyampaikan kepada seluruh kandidat yang akan bertarung dalam pemilihan walinagari untuk selalu menjaga persatuan antara sesama.

“Jangan di jadikan pemilihan walinagari sebagai ajang permusuhan, akan tetapi membawa kedamaian untuk bersama membangun daerah, siapapun yang terpilih itulah yang akan menjalankan pemerintahan desa” ucapnya.

Selama pemilihan berlangsung nanti, diharapkan seluruh masyarakat mendukung pelaksanaan Pilwana ini dengan kondisi kondusif tanpa gaduh, tukasnya, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »